150428-oppo-r7-official-01

Kabar terbaru kali ini datang dari Oppo yang sudah mulai melakukan pre-order perangkat terbaru mereka, yaitu Oppo R7. Perangkat yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna tersebut akhirnya sudah bisa dipesan secara online melalui situs-situs yang bekerjasama dengan Oppo, seperti JD.com misalnya. Sebuah kabar menyebutkan kalau Oppo R7 berhasil mencatat rekor dalam sejarah penjualan Oppo, pasalnya dalam waktu semiggu saja jutaan perangkat Oppo R7 berhasil terjual.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh JD.com, pada hari pertama pelaksanaan pre-order atau lima hari menjelang perilisan perangkat Oppo R7, sudah ada sekitar 1 juta unit Oppo R7 yang sudah berhasil terjual melalui situs JD.com, dan itu merupakan rekor bagi penjualan Oppo R7 di negerinya sendiri, Cina. Hal tersebut secara tidak langsung menunjukkan kalau perangkat tersebut berhasil menarik perhatian banyak pengguna, tak terkecuali di Indonesia.

Masih dari situs yang sama, JD.com mencatat hingga peluncuran Oppo R7 secara resmi pada tanggal 20 Mei 2015 kemarin, sudah ada sekitar lima juta unit perangkat Oppo R7 yang berhasil terjual. Dilihat dari perkembangannya dapat disimpulkan kalau Oppo R7 telah terjual sebanyak 5 juta unit hanya dalam waktu seminggu saja, sungguh sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Untuk di Indonesia sendiri Oppo R7 sudah bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 17 Juni 2015. Pre-order tersebut dilakukan melalui situs resmi Ofanstore.co.id.

Sedikit melihat tentang Oppo R7. Perangkat tersebut merupakan seri smartphone dari Oppo yang sudah menggunakan layar berteknologi 2.5D, bodinya berbahan logam dan didukung pula dengan spesifikasi yang sudah setara dengan smartphone-smartphone kelas atas. Selain itu perangkat tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi yang sangat canggih untuk pengisian dayanya. Dengan teknologi VOOC flash charge yang dibenamkan padanya, Oppo R7 bisa mengisi daya lebih cepat dan bisa digunakan untuk melakukan panggilan selama 2 jam nonstop dengan hanya mengisi baterai selama 5 menit saja.
Berbeda dengan di Negara asalnya, perangkat Oppo R7 dijual dengan harga dan spesifikasi yang spesial untuk para pengguna yang berada di Indonesia. Tertarik untuk memilikinya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY