Portable-Power-Microsoft

Minimnya keberadaan listrik yang bisa digunakan untuk mengisi daya di gadget kesayangn terkadang membuat banyak orang khawatir jika harus berada terlalu lama di tempat yang jauh dari sumber listrik. Apalagi mereka yang tidak bisa lepas dari gafget kesayangan mereka, entah itu karena keperluan kerja atau yang lainnya. Hal itulah yang mungkin menjadi salah satu faktor munculnya sebuah alat pengisian daya portable bernama power bank. Seiring dengan berkembangnya teknologi, keberadaan power sangat dibutuhkan oleh para pengguna gadget.

Bentuknya yang kecil, harga yang terjangkau dan kemampuannya yang bisa membuat baterai gadget kita terisi penuh, membuat banyak orang jatuh cinta pada alat yang satu ini. Saat ini sudah banyak sekali jenis power bank dengan berbagai ukuran kapasitas yang bisa kita jumpai. Bahkan untuk mempermudah para konsumennya, beberapa vendor ternama seperti Samsung, Sony, Asus, dan Xiaomi juga membuat power bank untuk jajaran smartphone mereka.

Seolah menjadi trend dan peluang, banyak perusahaan yang kemudian ikut-ikutan membuat power bank, salah satunya yang disebut-sebut juga telah membuat power bank adalah Microsoft. Perusahaan yang satu ini dikabarkan telah membuat power dengan tiga pilihan ukuran kapasitas. Ketiga power bank buatan Microsoft tersebut masing-masing memiliki kapasitas daya 5200 mAh, 9000 mAh, dan yang paling besar 12000 mAh.

Uniknya power bank Microsoft tersebut dirancang untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Seperti power bank dengan kapasitas 5200 misalnya, power bank yang berukuran 50 milimeter dan berat 141 gram itu didesain untuk keperluan pengguna sehari-hari. Untuk pengguna yang biasa bepergian selama beberapa hari dan jauh dari sumber listrik, bisa menggunakan power bank Microsoft berkapasitas 9000 mAh. Power bank tersebut didesain untuk keperluan tertentu seperti berlibur dan semacamnya. Sedangkan untuk yang suka berkemah atau yang berada jauh dari sumber listrik selama berhari-hari bisa menggunakan power bank Microsoft berkapasitas 12000 mAh.

Untuk harganya ketiga power bank Microsoft tersebut dijual dengan harga yang berbeda. Power bank dengan kapasitas 5200 mAh dijual dengan harga sekitar 466.000 rupiah, power bank Microsoft berkapasitas 9000 mAh dijual denga harga sekitar 600.000 rupaih, dan yang berkapasitas 12000 mAh dijual dengan harga sekitar 733.000 rupiah. Ada yang berminat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY