Smartphone-Samsung-Galaxy-S6-Meluncur-Versi-Iron-Man-Terbaru

Beberapa waktu lalu Samsung telah merilis beberapa smartphone terbaru di jajaran Samsung Galaxy S6. Salah satu diantaranya yang paling banyak mendapat perhatian adalah seri Samsung Galaxy S6 Edge yang menggunakan nama Iron Man.menurut informasi, penggunaan nama Iron man dibelakang seri smartphone tersebut karena Samsung mejalin kerjasama dengan Marvell. Bahkan sebelum diluncurukan desain perangkat tersebut juga sudah sempat bocor kr publik, sehingga banyak pengguna yang penasaran dengan bentuk asli dari Samung S6 Edge Iron Man tersebut.

Tidak hanya karena desain dan nama Iron Man yang disandangnya, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man ternyata juga menyimpan banyak kisah dibalik kemunculannya. Salah satu kisah yang paling manrik adalah berhembusnya kabar kalau ternyata Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man itu memiliki unsur mistik. Banyak orang yang percaya kalau angka 66 dari device tersebut adalah angka yang membawa keberuntungan. Benar atau tidaknya sekali lagi itu adalah kepercayaan orang-orang tertentu.

Samsung Galacy S6 Edge Iron Man sebelumnya dijual di beberapa Negara, seperti Cina, Korea Selatan, dan Hong Kong. Perangkat tersebut dirilis terbatas oleh Samsung, namun ternyata banyak orang yang menginginkannya sehingga harga device tersebut menjadi bervariasi. Di Cina misalnya, di sana ada sebuah distributor yang menjual S6 Edge Iron Man tersebut, dikenal dengan nama JD.com. karena tidak bisa sembarangan dalam menjual edisi spesial Samsung S6 Edge itu, maka distributor tersebut melakukan lelang.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, angka 6 bagi oaring-orang di Cina dipercaya sebagai angka yang dapat membawa keberuntungan. Alhasil Samsung Galaxy S6 Edge dengan nomor seri 66 menjadi rebutan banyak orang di sana. Dalam pelelangan yang dilakukan oleh JD.com, Samsung Galaxy Iron Man berhasil terjual dengan harga yang sangat fantastis. Seseorang berhasil membelinya dengan harga tertinggi, yaitu sekitar 1,2 Miliar rupiah. Bukan main.
Itu merupakan angka yang sangat fantastis, mengingat harga asli Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man jauh di bawah harga tersebut. Aslinya Samsung Galaxy S6 Edge spesial Iron Man itu dijual dengan harga sekitar 14 jutaan saja. Sungguh sangat luar biasa ternyata dalam lelang tersebut bisa terjual dengan harga miliaran rupiah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY