Windows 10 Mobile Terlambat, Pengguna Harus Bersabar

Windows 10 Mobile Terlambat, Pengguna Harus Bersabar

584
0
SHARE

Windows-Phone-10-Could-Launch-as-Windows-10-Mobile-Report-469410-2

Microsoft sebagai salah satu perusahaan besar yang terkenal dengan Windows-nya, saat ini masih mengembangkan sistem operasi yang disebut-sebut akan menjadi sistem operasi terakhir yang akan mereka buat. Windows terbaru tersebut dikenal dengan nama Windows 10, sebuah sistem operasi yang nantinya bakal berjalan di semua perangkat yang terhubung dengan produk Microsoft, salah satunya adalah perangkat Windows Phone yang nanti juga bakal menggunakan Windows 10 Mobile. Tapi sayangnya pengguna Windows Phone harus lebih bersabar untuk bisa menimati OS tersebut.

Microsoft telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa Windows 1o akan meluncur pada tanggal 29 Juli mendatang, bagaimana dengan Windows 10 Mobile untuk para pengguna Windows Phone? Kabar yang beredar menyebutkan kalau para pengguna Windows 10 Mobile harus sedikit bersabar menanti kehadiran OS tersebut di perangkat mereka, sebab Windows 10 Mobile akan datang sedikit terlambat dibandingkan Windows 10.

Diketahui dari sebuah slide yang dipresentasikan oleh juru bicara Microsoft, Windows 10 Mobile Enterprise atau Consumers akan hadir pada quartal mendatang, atau sekitar bulan September nanti. Lebih lanjut dalam presentasi tersebut juga ditunjukkan kalau Windows 10 Mobile yang akan hadir tersebut bukan untuk pengguna umum, tetapi untuk pihak OEM dan mereka yang menjadi partner Microsoft. Tapi itu masih dugaan sementara kerena slide tersebut saat itu dipresentasikan kepada pihak partner mereka.

Berbeda dengan mereka yang sudah tergabung dalam program Windows Insider, pengguna umum atau versi publik dari Windows 10 Mobile sepertinya akan sedikit lebih lama, dan tidak dirilis secara serentak. Itu karena tergantung dari seri perangkat yang digunakan serta tempat di mana pengguna berada. Untuk pengguna Windows Insider sendiri tidak dipastikan kapan mereka bisa menikmati OS tersebut, yang jelas mereka yang sudah tergabung dalam layanan tersebut kan mendapatkan Windows 10 Mobile lebih cepat. Setidaknya ketika nanti Microsoft melakukan pengiriman kepada pihak OEM, maka para member Insider sudah bisa mendapatkannya juga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY