maxresdefault

Di saat vendor-vendor lain mencoba menarik hati para kaum muda dengan smartphone terbaru mereka, Vivo ternyata juga tidak mau ketinggalan. Perusahaan yang belum lama berada di pasaran smartphone tersebut juga melakukan hal yang sama dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang disebut X5Pro. Smartphone tersebut kabarnya diciptakan khusus untuk para urban muda yang jumlah sangat banyak sekali, terutama di Indonesia.

Menyusul para vendor yang telah lebih dulu melejit di pasaran gadget, khusunya yang ada di tanah air, Vivo hadir dengan X5Pro mereka yang dikhususkan bagi para kaum urban berjiwa muda yang kebanyakan berasal dari Indonesia. Dengan smartphone canggih tersebut Vivo mencoba menarik perhatian para kaum urban muda di Indonesia yang jumlahnya diperkirakan mencapai angka 62 juta orang.

Vivo mengatakan kalau kalangan muda di Indonesia sangat terbuka terhadap teknologi baru dan memiliki aspirasi untuk smartphone. Vivo juga mengaku kalau produk terbaru mereka itu adalah seri smartphone tercanggih dengan dukungan audio akustik Hi-Fi terbaru. Dilihat sekilas dari tampilannya, X5Pro, terlihat mirip seperti desain yang diusung oleh iPhone 6 yang memiliki sentuhan glossy. Meski terlihat mirip dari segi desain, tentu saja Vivo X5Pro dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda.

Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, Vivo X5Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core dengan arsitektur 64-bit yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Perangkat tersebut juga dibekali dengan GPU Adreno 405 dan sudah mendukung jaringan 4G LTE seperti smartphone terbaru lainnya. X5Pro dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan tampilan Funtouch 2.1 hasil besutan Vivo.

Smartphone yang diklaim sangat cocok dengan selera kaum muda tersebut rencanya akan mulai dipasarkan secara resmi pada akhir buan Juni 2015 nanti, dan rencananya smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar 4.999.000 rupiah. Sayangnya belum ada informasi lengkap seputar deril spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Vivo X5Pro tersebut. Tapi tenang saja, kita hanya perlu besabar hingga akhir bulan Juni untuk bisa mengetahui semuanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY