gsmarena_002

Pihak Oppo menepati janjinya. Setelah dirilis secra resmi beberapa waktu dan dinyatakan akan segera bisa dipesan secara pre-order di Indonesia, kini Oppo R7 bisa dimiliki oleh oleh para pengguna di tanah air secara pre-order sperti yang sudah diberitakan sebelumnya. Tapi untuk bisa mendapatkannya para pengguna harus bradau cepat dengan pengguna lainnya, sebab Oppo menyiapkan prenagkat tersebut dalam jumlah terbatas untuk pre-order-nya di Indonesia kali ini.

Dibekali dengan fitur dan performa yang unggul menjadikan Oppo R7 sebagai perangkat yang sangat diminati oleh banyak pengguna di berbagai Negara yang mengetahui kehadirannya, tak terkecuali di Indonesia. Melalui program bertajuk R7 Experience World Tour 2015, Oppo mencoba hadir di berbagai Negara dengan perangkat terbaru mereka yang akan segera bisa didapatkan secara pre-order pada akhir bulan Juni tersebut. Tigginya minat pengguna dari berbagai Negara membuat Oppo memutuskan untuk membagi R7 dalam jumlah kuota tertentu di setiap Negara, dan Indonesia kebagian 1000 unit saja untuk kegiatan pre-order yang akan berlangsung nanti.

Walaupun baru hanya ada di Cina dan Indonesia, kehadiran R7 juga mendapat respon yang sangat baik dari pengguna di Negara lain. Tingginya permintaan dari Negara lain untuk menjual produk tersebut di tempat mereka, membuat Oppo terpaksa memberlakukan sistem kuota agar semua Negara tersebut kebagian stok Oppo R7 yang diproduksi dengan jumlah terbatas. Di indonesia sendiri perangkat Oppo R7 tersebut akan mulai dipasarkan sekitar satu bulan lagi dengan harga sekitar 4.999.000 rupiah.

Sedikit mengingatkan kembali soal kemampuan yang dimiliki oleh Oppo R7. Perangkat tersebut dibekali dengan bodi yang terbuat dari metal, layar 2.5D, didukung dengan RAM 3GB yang berjalan pada sistem operasi ColorOS 2.1. Selain itu masih banyak lagi fitur dan kemampuan yang dibekalkan pada Oppo R7 sehingga ia sangat diminati oleh banyak orang. Sampai saat ini belum ada konformasi secara resmi dari pihak Oppo terkait tanggal pasti pre-order R7 akan dilangsungkan, itu artinya kita masih harus menunggu lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY