Cara Mudah Menghapus Halaman Google Plus
Cara Mudah Menghapus Halaman Google Plus

Google plus adalah salah satu sosial media milik google yang sekarang mulai pupoler dan sudah bayak peminatnya, tidak kalah dengan sosial media lainnya seperti facebook, twitter, pinterest dan lainnya. Fungsi dari google plus itu sendiri sangat banyak dan mungkin anda sendiri sudah mengetahuinya. Banyak orang memanfaatkan google plus untuk bermacam tujuan seperti pertemanan, mempromosikan produk atau yang sekarang mulai banyak dimanfaatkan orang adalah google plus sebagai salah satu mitode SEO yang paling ampuh untuk menaikan rengking blog atau website.

Disini saya tidak akan membahas tentang kegunaan atau fungsi dari sosial media google plus tapi hanya berbagi pengalaman bagaimana cara menghapus halaman goole plus, mungkin ini sangat jarang terjadi tapi tidak salahnya kalau dibuatkan langkah-langkahnya siapa tahu ada yang ingin menghapus halaman google plus tetapi tidak tahu caranya.

Berikut langkah cara menghapus halaman google plus:

1. Masuk ke akun google plus.
2. Klik pada pojok kanan atas dan pilih halaman google plus yang akan anda hapus. Disini saya contohkan menghapus halaman “Giga Turn”.
3. Setelah masuk ke halaman google plus, klik pada “page settings” yang ada di pojok kanan atas pada halaman google plus yang akan dihapus.
4. Setelah halaman page settings muncul, scrol sampai bawah dan disana akan terlihat link “delete page”.
5. Jika and yakin ingin menghapus halaman google plus silahkan klik “delete page”.
6. Biasanya ketika sudah mengklik “delete page” ada pemeberitahuan untuk memasukkan password email dan setelah itu muncul peringatan apakah benar-benar ingin menghapus halaman google plus dan juga ada penawaran dari google untuk mentransfer kepemilikan halaman google dari pada menghapusnya karena kalu sudah dihapus, halaman google tidak akan bisa dikembalikan lagi.
7. kalu anda yakin ingin menghapus halaman google plus, silahkan conteng semua pilihan yang ditampilkan lalu klik delete.

 

Samapai langkah ini halaman google plus anda sukses dihapus. Ow iya satu lagi, sekiranya benar ingin menghapus halaman google plus sebaiknya di tranfer saja, saya siap menjadi pemilik baru halaman anda dengan syarat halaman google plus yang ingin ditransfer sudah mempunyai pengikut, silahkan menghubungi saya melalui kontak bila anda ingin mentransfer kepemilikan halaman google plus. :)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY