Thiet_ke_man_hinh_Oppo_R7_va_R7_Plus(1)

Setelah diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu, kini kabarnya Oppo R7 yang sangat dinanti-nantikan oleh para Ofans Indonesia akan segera bisa dipesan secara pre-order. Ini tentu saja merupakan kabar baik bagi para Ofans di Indonesia yang sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone yang satu ini. Apalagi jika dilihat dari kabar sebelumnya harga perangkat tersebut di Indonesia sedikit lebih murah dibandingkan di negeri asalanya.

Pihak Oppo menyadari bahwa minat para pengguna di Indonesia terhadap perangkat terbaru meraka yaitu Oppo R7 sangat tinggi, maka dari itu dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengadakan proses pre-order produk mereka tersebut. Tingginya minat pengguna akan produk itu terlihat dari banyaknya pertanyaan pengguna seputar ketersediaan Oppo R7 yang diajukan melalui akun sosial media Oppo.

Di Cina, negeri asal Oppo R7, perangkat ini dijual dengan harga sekitar 5,3 juta rupiah. Tapi di Indonesia perangkat ini dijual dengan harga yang sedikit lebih murah dan spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan yang sudah beredar di Cina. Untuk harganya di Indonesia, Oppo R7 dijual dengan harga sekitar 4.999.000 rupiah. Dengan harga spesial tersebut bukan tidak mungkin Oppo akan mengulang kesuksesan mereka pada penjualan di Cina beberapa waktu lalu.

Terkait soal harganya yang lebih murah di Indonesia, Oppo mengatakan kalau itu adalah tuntutan dari para pengguna dan Ofans. Selain itu Oppo sudah berkomitmen untuk meberikan teknologi dan onovasi terbaru kepada masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau. Sampai saat ini belum diketahui kapan tanggal pasti Oppo akan menyelenggarakan pre-order untuk perangkat R7 mereka itu, namun pihaknya mengisyarakatkan kalau proses tersebut akan dilkukan sekitar bulan Juni 2015.

Oppo juga belum mengkonfirmasi apakah nantinya proses pre-order tersebut akan dilakukan secara offline atau online melalui jaringan merekan dan juga situs resmi mereka. Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY