Infinix-Hot-Note-X551-Price-In-Nigeria

Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun yang sangat spesial dan mungkin saja akan membuat banyak pengguna menjadi dilema. Kenapa? karena seperti yang kitahui bersama, di tahun ini ada banyak sekali vendor-vendor yang merilis smartphone terbaru, dan hamr=pir semuanya masuk ke Indonesia membawa spesifikasi yang sangat menarik dengan harga yang sangat menggiurkan. Dalam waktu satu bulan sudah ada banyak informasi seputar smartphone terbaru, ditambah lagi baru-baru ini juga sebuah produsen asal Hong Kong akan menghadirkan smartphone terbaru mereka di Indonesia.

Setelah mendulang sukses di Eropa, Afrika dan Timur tengah, Infinix dengan Hot Note X511 terbarunya siap untuk meramaikan pasar gadget Indonesia. Perusahaan tersebut dikabarkan akan datang ke Indonesia dengan membawa perangkat terbaru mereka, Hot Note X511. Dilihat dari kemampuan yang dimilikinya, tampaknya perangkat tersebut didesain khusus untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Itu terlihat dari kapasitas baterai yang ditawarkannya.

Infinix sudah menyiapkan beberapa hal yang mereka butuhkan untuk menjual Hot Note di Indonesia nantinya, salah satunya yaitu bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Lazada. Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya, Infinix sudah menyiapkan beberapa service center yang tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia, seperti Jawa, Jakarta, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Ada sekitar 22 pusat service center yang nantinya bisa didatangi oleh pengguna apabila mereka mengalami masalah pada perangkat Infinix yang mereka gunakan.

Perangkat Hot Note X511 yang diboyong oleh Infinix tersebut juga membawa sejumlah fitur dan spesifikasi yang sangat menarik. Hot Note X511 memiliki layar HD berukuran 5,5 inci IPS Touchscreen beresolusi 720 x 1280 piksel yang didukung dengan RAM sebesar 2 GB. Smartphone tersebut berjalan di sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat) yang dipersenjatai dengan prosesor octa-core 1.4 GHz. Dilengkapi pula dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB, dan kapasitas tersebut masih bisa ditingkatkan lagi hingga 32 GB menggunakan microSD.

Selain itu Hot Note X511 juga dibekali dengan dua SIM, tapi hanya SIM 1 saja yang mendukung jaringan 3G. Perangkat yang satu ini memiliki dua kamera masing-masing 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 2 megapiksel untuk kamera depan. Perangkat ini juga sepenuhnya ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang sudah diberikan kemampuan fast charging. Bagaimana dengan harganya?

Untuk bisa membawa pulang Infinix Hot Note X511 tersebut kamu hanya perlu membayar sekitar 1.599.000 rupiah, kamu juga akan mendapatkan jaminan garansi selama satu tahun. Cukup murah bukan? Mulai tanggal 24 Juni mendatang perang tersebut sudah bisa dipesan secara online di Lazada, tapi sebelunya pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Pendaftaran akan dibuka mulai 16 Juni 2015 di Lazada. Tertarik untuk memilikinya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY