Bukan Cuma Satu, Smartfren Luncurkan 4 Smartphone Cyanogen 4G

Bukan Cuma Satu, Smartfren Luncurkan 4 Smartphone Cyanogen 4G

549
0
SHARE

ponsel-android-smartfren-andromax-c3_20150324_152705

Jika sebelumnya berhembus kabar kalau Smartfren telah merilis Andromax Q 4G LTE yang sudah menggunakan Cyanogen untuk sistem operasinya, ternyata masih ada tiga seri Andrmax lainnya yang diluncurkan oleh Smartfren. Keempat seri smartphone dari jajaran Andromax tersebut sama-sama dibenderol dengan harga murah, sudah mendukung jaringan 4G LTE dan tentu saja menjalankan sistem operasi Android hasil pengembangan Cyanogen.

Smartfren melalui seri terbaru Andromax mereka menepati janjinya untuk merilis smartphone perdana mereka yang mengusung Custom ROM Cyanogen 12 berbasis Android Lollipop. Tidak Cuma satu, Smartfren meluncurkan empat seri terbaru sekaligus di jajaran Andromax. Keempat seri tersebut adalah Andromax Q, Andromax R, Andromax Ec, dan Andromax Es.

Meski sama-sama sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dijalankan menggunakan Android Lollipop dari Cyanogen, keempat smartphone tersebut memiliki harga serta spesifikasi yang berbeda. Dimulai dari Andromax Q, erangkat yang satu ini dijual dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah. Dengan harganya yang cukup terjangkau ponsel tersebut sudah dibekali dengan prosesor milik Qualcomm quad-core Snapdragon 410 berkecepatan 2,2 GHz, yang didukung denga layar seluas 4,5 inci. Serta dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dan belakang 2 megapiksel.

Selain Andromax Q ternyata ada juga Andromax Qi. Keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama, hanya saja Andromax Qi sudah menggunakan teknologi Dolby untuk menghasilkan audio yang lebih baik dan tentu saja akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penggunanya. Berikutnya ada Andromax Ec dan Andromax Es, keduanya merupakan seri yang paling murah, dijual dengan harga sekitar 1 juta rupiah. Meskipun murah, keduanya sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan LED Flash serta daya baterai sebesar 1.500 mAh, dan layar seluas 4 inci.

Berikutnya adalah Andromax R. Smartphone yang satu ini adalah seri dengan bentang layar yang paling besar dibanding seri lainnya, yaitu seluas 5 Inci. Andromax R dibenderol dengan harga yang sedikit agak mahal, sekitar 1,6 juta rupiah. Namun dengan harga segitu pengguna sudah bisa mendapatkan perangkat Andromax 4G LTE dengan OS Cyanogen yang dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan baterai dengan kapasitas sebesar 2.200 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY