Harga-Xiaomi-Redmi-2

Xiaomi kembali beraksi, beberapa waktu lalu Xiaomi kembali melakukan promosi salah satu smartphone mereka dengan harga yang sangat murah. Dalam program promo tersebut Xiaomi menjual smartphone yang mereka rilis pada bulan Maret lalu dengan harga sekitar 1 jutaan. Normalnya dijual dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah. Dengan berbagai kemampuan serta spesifikasi istimewa yang dibenamkan padanya, membuat Redmi 2A terbilang cukup murah dengan kisaran harga tersebut.

Kberanian Xiaomi menjual Redmi 2A dengan harga murah melalui program promo mereka semakin menunjukkan keseriusan Xiaomi menyasar kalangan pengguna lebih banyak dan lebih dalam lagi. Dengan menjual smartphone berkualitas dan memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti yang dimiliki oleh Redmi 2A dengan harga yang bisa dibilang sangat bersahabat tersebut tentu saja akan menarik minat banyak pengguna untuk membelinya, dan itu tentu saja akan menjadi peluang tersebdiri bagi Xiaomi untuk mendapat tempat di hati para penggunanya.

Sedikit berbicara soal spesifikasi dan kemampuan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 2A. Smartphone yang satu ini memimiliki layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720p, baterai yang digunakannya bertenaga 2.200 mAh, kapasitas yang sangat lega untuk menjalankan smartphone yang dibekali dengan prosesor quad-core Leadcore LC1860 berkecepatan 1,5 GHz dengan RAM sebesar 1 GB. Selain itu Redmi 2A juga dibenamkan kartu grafis dari Mali T628MP2 untuk GPU-nya.

Dengan kemampuan khusus yang dimilikinya, Xiaomi Redmi 2A bisa melakukan pengisian daya baterai lebih cepat berkat dukungan teknologi fast-charging yang diberikan padanya. Cukup menguntungkan bukan? Pengguna bisa menggunakan smartphone dengan kemampuan sperti itu hanya dengan harga sekitar 1 jutaan. Sangat murah sekali untuk spesifikasi dan kemampuan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi 2A.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY