Vodafone Kabarkan Kemunculan “New iPhone” Berikutnya

Vodafone Kabarkan Kemunculan “New iPhone” Berikutnya

550
0
SHARE

iphone 7

Meski sudah hampir setahun beredar di pasaran, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ternyata masih menarik hati banyak peminatnya. Namun kabar terbaru menyebutkan kalau Apple saat ini tengah menggarap smartphone terbaru mereka dan akan memasarkannya dalam waktu dekat. Pihak Aplle belum meberikan keterangan yang jelas terkait perangkat baru mereka tersebut, meskipun begitu suda banyak orang yang menebak kalau smartphone yang sedang diproduksi tersebut adalah penerus iPhone 6.

Sebuah kabar yang disebar sebuah operator asal Inggris bernama Vodafone melalui email semakin menguatkan kalau Apple saat ini memang sedang menyiapkan sebuah smartphone seri terbaru yang akan menjadi penerus dari perangkat-perangkat yang sudah mereka rilis sebelumnya, dan kali ini dugaan seri smartphone yang sedang dikerjakan oleh Apple adalah iPhone 7, penerus dari iPhone 6 yang masih tetap eksis sampai saat ini.

Perangkat yang diduga sebagai iPhone 7 tersebut rencananya akan dirilis dengan dua ukuran layar yang berbeda, seperti yang dilakukan Apple pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Seperti diketahui, Apple selalu mengeluarkan seri Iphone terbaru mereka pada bulan September di setiap tahunnya, itu bisa kita lihat dari kemunculan tiga seri iPhone sebelumnya yang dirilis pada tanggal 19, 20, dan 21 September di tahun yang berbeda. Itulah alasan mengapa banyak orang yang menduga kuat kalau “New iPhone” yang akan dirilis dalam waktu dekat tersebut adalah iPhone 7.

Vodafone sendiri dalam email yang mereka sebarkan secara internal hanya menyebutkan kalau perangkat terbaru Apple tersebut dengan sebutan “New iPhone”, bukan iPhone 6S atau iPhone 7 seperti yang sedang ramai dibicarakan. Perangkat tersebut dirumorkan akan mengusung sejumlah terbosan baru dalam hal komponen hardware yang digunakan pada perangkat iPhone. Beberapa diantaranya seperti Wireless Charging, prosesor A9, kamera dengan resolusi 20 megapiksel dan force touch.

Pertanyaannya sekarang adalah akankah Apple benar-benar merilis perangkat tersebut? Atau benarkah perangkat tersebut bernama iPhone 7 seperti yang sudah ditebak sebelumnya? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY