Huawei-Y3

Setiap hari sepertinya makin banyak saja smartphone yang bermunculan di kelas entry-level. Beberapa vendor ternama saling bersaing dalam menciptakan smartphone terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau yang pastinya akan menarik banyak minat pengguna untuk memilikinya. Salah satunya seperti yang sedang dilakukan juga oleh Huawei. Pada smartphone terbarunya, Huawei terlihat cinta Indonesia dengan mengusung tema batik pada smartphone terbarunya yang dirilis secara spesial untuk Indonesia.

Kehadiran smartphone terbaru Huawei yang bernama Huawei Y3 di indonesia tampaknya memberi suasana tersendiri bagi para pengguna di Indonesia, khususnya bagi mereka yang memiliki rasa cinta tanah air. Kenapa? itu karena Y3 mengusung tema batik yang menjadi ciri khas Indonesia baik secara nasional maupun internasional. Hadirnya Y3 di Indonesia juga akan menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan smartphone canggih dengan harga yang sangat terjangkau. Pasalnya smartphone besutan Huawei ini hanya dijual dengan harga sekitar 700 ribu rupiah.

Dengan harga terjangkaunya yang sangat cocok dengan masyarakat Indonesia tersebut, pengguna sudah bisa mendapatkan smartphone sangat murah dengan layar berukuran 4 inci, menggunakan prosesor MediaTek MT6582M berkecepatan 1,3 GHz. Didukung pula dengan RAM sebesar 512 GB. Selain itu Huawei Y3 ini juga dilengkapi denga dual camera, depan dan belakang. Kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel dan kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel.

Selain doposisikan sebagai smartphone yang masuk dalam jajaran smartphone kelas entry-level, Huawei Y3 seharga 700 ribuan tersebut juga sudah dibekali dengan beberapa fitur unggulan, seperti quick snapshot yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara cepat, hanya dalam waktu kurang dari satu detik. Pengguna juga bisa mengakses fitur ini melalui kamera tanpa harus membuka kunci layar terlebih dahulu. Menarik kan?

Dengan semua kemampuan yang dimilikinya, Y3 yang memiliki desain corak batik ini ternyata juga bisa diajak jalan-jalan ke tempat-tempat yang bersuhu lembab. Huawei Y3 mampu bertahan dalam keadaan lembab dalam rentang kelembaban yang sangat tinggi, yaitu 5% – 95%. Sangat cocok sekali untuk kamu yang suka bepergian ke tempat yang bersuhu lembab yang sangat tinggi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY