Selain MX5, Meizu Juga Kerjakan MX5 Pro

Selain MX5, Meizu Juga Kerjakan MX5 Pro

592
0
SHARE

Meizu-MX5-Pro

Semakin ke sini semakin banyak saja produsen yang menciptakan smartphone couple, maksudnya menciptakan dua versi smartphone sekaligus. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh produsen bernama Meizu ini. Selain menggarap smartphone dengan seri MX5, Meizu ternyata juga tengah membuat versi sandingannya, yaitu MX5 Pro. Karena masih dalam tahap pengerjaan, baik MX5 Pro maupun MX5 tentu saja belum dirilis secara resmi di pasaran, tapi spesifikasi keduanya telah lebih dulu bocor ke publik.

Meizu tampaknya tidak mau kalah dengan vendor-vendor lain, produsen yang satu ini juga turut meramaikan pasar gadget dengan dua versi smartphone mereka yang saat ini masih dalam proses menuju perilisan. Tapi ternyata meski belum dirilis secara resmi, spesifikasi MX5 dan MX5 Pro sudah lebih dulu diketahui oleh publik alias bocor. Dan menurut bocoran tersebut, kurang lebih seperti inilah spesifikasi yang nantinya akan diboyong oleh MX5 dan MX Pro untuk para penggunanya.

MX5 Pro hadir dengan bentangan layar berukuran 6 inci dengan resolusi yang bisa dikatakan tidak biasa, yaitu QHD 1.5360 x 2.560 piksel, aspek rasio 15:9. Smartphone yang terlihat agak besar dengan panel kaca datar di bagian belakangnya tersebut kabarnya akan menggunakan chip buatan Samsung yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S6, yaitu chipset Exynos 7420 yang dijalankan dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Untuk perangkat MX5 sendiri nantinya diperkirakan akan menggunakan prosesor terbaru dari MediaTek, Helio X10 dengan dukungan RAM sebesar 3 GB. Untuk kamera kedua smartphone besutan Meizu ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 20.7 megapiksel dengan kemampuan mengabadikan gambar bergerak atau mereka video hingga 2160p. Hebat kan?
Tapi sayangnya belum ada informasi terkait kapan Meizu akan merilis kedua smartphone tersebut dan berapa harga keduanya ketika nanti sudah berada di pasaran. Untuk yang penasaran, tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY