Evercoss One X Kebagian Lollipop 5.1.1 Fix Bug

Evercoss One X Kebagian Lollipop 5.1.1 Fix Bug

923
0
SHARE

25201565217PM_635_evercoss_one_x

Masih ingat dengan janji Google ketika merilis Android One? Ya, mereka berjanji akan mengedepankan semua perangkat yang mendapatkan Android One. Semua perangkat yang menjalankan Android One sebagai sistem operasinya akan diutamakan oleh Google soal update sismtem operasi mereka tersebut. Artinya semua perangkat yang menggunakan Android One akan lebih dulu mendapatkan update OS dibandingkan dengan perangkat yang lain. Dan Google bersungguh-sungguh dengan janjinya tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sejak lama, Google akhirnya mewujudkan janji mereka kepada para pengguna sistem operasi yang mereka kembangkan, terutama para pengguna Android One. Beberapa pengguna yang menggunakan Android saat ini sudah bisa menikmati sistem operasi terbaru yang dikembangkan oleh Google, yaitu Android 5.1.1 dengan codename Lollipop. Salah satu perangkat yang mendapatkan update tersebut lebih awal adalah Evercoss One X.

Semua pengguna yang menggunakan perangkat Evercoss One X saat ini sudah bisa melakukan update sistem operasi mereka ke sistem operasi terbaru, Lollipop 5.1.1 yang bisa dilakukan secara OTA (over the air). Untuk melakukannya pengguna cukup menuju ke menu Settings, masuk ke About Phone, kemudian pilih menus System Updates. Jika tidak berhasil atau bingung dengan cara tersebut, pengguna bisa melakukan update dengan cara mengunduh update tersebut melalui tautan khusus. File update yang akan diunduh tersebut berupa Zip berukuran 11 MB.

Untuk melakukan update manual menggunakan file yang telah diunduh tadi, pengguna cukup memindahkan file tersebut ke dalam smartphone lalu kemudian me-reboot perangkat mereka untuk memnuclkan notifikasi update perangkat. Selanjutkan pengguna hanya tinggal mengikuti instruksi yang diberikan untuk memulai update software secara manual.

Google sendiri sampai saat ini belum merilis changelog update tersebut, changelog itu adalah sebuah daftar yang dapat memperlihatkan perubahan apa saja yang terdapat pada Lollipop 5.1.1 tersebut. Namun diduga kuat update tersebut dirilis untuk menutupi kebocoran yang dialami oleh beberapa pengguna, seperti kebocoran penggunaan memori. Selain hadir untuk perangkat Evercoss, update tersebut juga bisa dinikmati oleh para pengguna Nexus 4 dan 5.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY