4-inch-iPhone-6

Masih ingat dengan kabar kemunculan “New iPhone” yang diduga kuat sebagai iPhone 7 beberapa waktu lalu? Selang beberapa hari kabar tersebut beredar, kini rumor yang berhembus seputar generasi penerus iPhone 6 tersebut sudah terjawab, bahkan lengkap dengan nama dan kapan produk terbaru Apple tersebut akan dirilis. Informasi kalau Apple sedang menggarap iPhone terbaru memang benar, tapi bukan iPhone 7 seperti yang diberitakan sebelumnya, melainkan iPhone 6s.

Setelah sebelumnya Vodafone menguak kabar kemunculan New iPhone melalui email dan membuat heboh jagad maya, kini Vodafone dan juga informan rasia dari Yunani kembali memberikan kabar terbaru seputar tanggal peluncuran iPhone terbaru yang disebut sebagai iPhone 6s. Seperti yang dikaethui bersama, iPhone beberapa tahun belakangan selalu merilis iPhone terbaru mereka pada bulan September. Sebuah operator di Belanda bernama Deutsche Telekom beberapa waktu lalu pernah melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Vodafone saat ini, kala itu bocoran yang dikeluarkan operator tersebut benar 100 persen.

Dari informasi yang ada, Vodafone melalui salah satu karyawan mereka sudah mengirim sebuah email ke MobileNews yang berisi tentang kabar yang yang menyebutkan kalau iPhone 6s sudah bisa dibeli dengan cara memesan secara langsung pada tanggal 25 September 2015 mendatang. Menyusul kemudian pembelian secara pre-order yang dapat dilakukan mulai tanggal 18 September 2015.

Seolah menguatkan kabar tersebut, sebuah informasi dari sumber terdekat Apple mengabarkan kalau iPhone generasi terbaru besutan Apple tersebut baru akan diperkenalkan secara resmi oleh Apple pada tanggal 18 September 2015 nanti. Jika semua kabar yang beredar itu benar, maka sekali iPhone telah melakukan kebiasaan mereka, yaitu merilis sebuah iPhone baru pada bulan September disetiap tahunnya. Dan jika mereka benar-benar merilis iPhone 6s ke publik, maka jaraknya dengan iPhone hanya setahun saja.

Pertanyaannya sekarang adalah akankah desas-desus yang disebarkan oleh Vodafone tersebut akan sama hasilnya dengan yang dilakukan oleh operator asal Belanda itu? Akankah iPhone 6s benar-benar menjadi generasi iPhone berikutnya? Seperti biasa, untuk mengetahui kebenarannya, kita hanya bisa menunggu kabar terbarunya yang mungkin saja akan semakin seru dan menarik untuk kita bahas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY