Advan Luncurkan Tablet Khusus Gamer

Advan Luncurkan Tablet Khusus Gamer

860
0
SHARE

Advan-Barca-Tab-Pro-7

Setalah Acer dengan Predator 8, sepertinya Advan juga mulai melirik para gamer. Terbukti dengan adanya kabar yang menyebutkan bahwa mereka telah merilis sebuah seri smartphpne yang mereka tujukan untuk kalangan para pecinta game. Lewat Advan Barca Tab Pro 7 inci buatannya, Advan mencoba menyasar kalangan gamer dengan menghadirkan tablet PC berukuran 7 inci tersebut. Mereka yakin bahwa bahwa PC tersebut nantinya akan sangat digemari oleh banyak kalangan, tak terkecuali para gamer di tanah air.

Dari sebuah hasil review diketahui kalau tablet Adavn tersebut sangat nyaman di tangan walaupun ukurannya bisa dikatakan cukup besar. Bagian permukaan belakangnya juga didesain secara khusus, sehingga terasa lembut ketika dipegang, itu karena bagain itu dibuat dengan tiga lapisan cat khusus, sehingga menghasilkan rasa nyaman ketika menggunakannya.

Ketika dilihat lebih jauh soal spesifikasi yang digunakan, ternyata Advan Barca Tab Pro 7 icni ini menggunakan prosesor MediaTek MT8392 dengan CPU octa-core berkecepatan 1.7 GHz yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Tablet yang berjalan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 tersebut ternyata juga dibekali dengan GPU Mali-450 MP4 pabrikan ARM, sehingga mampu membuatnya menghasilkan kualitas grafis yang sangat bagus, yaitu sekitar 700 MHz.

Untuk kamu yang masih penasaran dengan kecanggihan yang dibenamkan Advan pada tablet terbarunya itu, berikut jabaran spesifikasi yang dimiliki oleh Advan Barca Tab Pro 7 Inci secara lengkap. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 (KitKat), dengan prosesor octa-core 1,7 GHz, RAM sebesar 1 GB, penyimpanan memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa ditambah hingga sebesar 32 GB.

Mengusung layar IPS berukuran 7 inci (1024 x 600), tablet Barca Pro ini dilengkapi pula dengan dual-camera, kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel dan belakangnya dengan resolusi 5 megapiksel. Ditenagai oleh baterai berkekuatan 2.500 mAh, dibekali dengan fitur WiFi 802.11 /p/g/n, USB OTG, Dual Speaker, kemampuan Double Tap to Wake, dan fitur-fitur penunjang lain seperti jaringan dual 3G Sim Card, AGPS, G-Sensor, Wireless Display, serta kemampuan Five Finger to Desktop.

Nah itulah jabaran spesifikasi lengkap dari Advan Barca Tab Pro 7 inci yang bisa kami hadirkan untukmu, jika kamu ingin memilikinya, kamu bisa mendapatkannya di ajang Jakarta Fair dengan harga special, yaitu sekitar 1.899.000 rupiah. Harga tersebut berlaku selama dua hari, yaitu tanggal 6 & 7 Junia 2015. Selamat berburu smartphone baru.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY