Evercoss-Winner-T

Di tenagh persaingan yang kian memanas, membuat banyak vendor harus lebih kreatif dalam mengambil hati para penggunanya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Evercoss, vendor yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Cross ini sejak awal kemucnulannya bisa dikatakan sebagai salah satu brand yang paling rajin mensponsori beberapa acara-acara besar, khususnya yang ditayangkan di televisi. Kabar terbaru menyebutkan kalau mereka saat ini sudah mengubah tagline mereka. Seperti apa tagline barunya? Kita lihat informasi lengkapnya.

Sejak awal kemunculannya di dunia gadget, khususnya di pasar Android, Evercoss hadir dengan tagline mereka yang bertajuk “Evercoss Go International”. Seiring dengan perjalanan mereka di ranah smartphone, Evercoss baru saja mengganti tagline mereka. Tagline baru yang kini digunakan oleh Evercoss berbunyi, “Evercoss, Smartphone for Everyone, Let’s Connect!”, itulah tagline baru mereka setelah berhasil mewujudkan tagline mereka sebelumnya yang seolah mengatakan kalau mereka ingin bisa dikenal tidak hanya secara local, tapi juga secara Internasional.

Dalam tagline barunya tersebut ternyata ada sesuatu yang menarik. Evercoss merilis tagline barunya tersebut sebagai perwujudan dari visi dan misi mereka yang menginginkan agar semua orang di Indonesia yang menggunakan produk mereka dapat memiliki dan menikmati smartphone yang berkualitas namun tentu saja dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Untuk meresmikan tagline baru mereka itu, Evercoss sudah menyiapakn satu seri smartphone terbaru mereka yang mereka namai Winner T. Dilihat dari spesifikasi singkatnya Winner T menggunakan layar berukuran 4 inci, disenjatai pula dengan prosesor quad-core 1.2 GHz. Dibekali juga dengan ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB, RAM 1 GB, dengan kamera 5 megapiksel. Selain itu untuk jaringannya Winner T sudah mendukung WiFi, 3G/HSDPA, dan juga Bluetooth.Smaertphone versi murah dari Evercoss tersebut dijual dengan harga sekitar 749.000 rupiah. Murah kan?

Bagi kamu yang ingin mencoba dan memiliki smartphone canggih dan murah itu, kamu bisa mendapatkannya di Jakarta Fair 2015 atau membelinya secara online di Lazada pada tanggal 9 Juni 2015 nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY