32201512541PM_635_lenovo_a7000

Kehadiran Lenovo A7000 ternyata membawa prestasi tersendiri bagi perusahaan yang mengembangkannya. Setelah sebelumnya dikabarkan berhasil menembus angka yang cukup fantastis, yaitu sekitar 15.000 unit, hingga saat ini penjulan Lenovo A7000 masih mendulang sukses pada Flash Sale ketiga mereka yang diadakan pada 2 Juni 2015 kemarin. Pada Flash Sale yang bertepatan dengan hari libur nasional itu sekitar 6000 unit Lenovo A7000 berhasil terjual.

Dilihat dari hasil penjualannya yang cukup fantastis, yaitu sekitar 15.000 unit dalam beberapa kali Flash Sale, menunjukkan kalau Lenovo dengan A7000 mereka sangat dimanti oleh para pengguna. Seperti yang sudah diberiatakan sebelumnya, meski diadakan pada hari libur, Lenovo A7000 masih laku keras pada Flash Sale ketiganya. Hasil dari dua kali Flash Sale yang sudah digelar sebelumnya juga menunjukkan tingginya minat pengguna terhadap smartphone keluaran terbaru Lenovo tersebut.

Dengan harga yang cukup terjangkau pengguna sudah bisa menikmati kepuasan menggunakan smartphone dengan layar High Definition berukuran 5.5 inci yang juga didukung dengan fitur In Place Switching (IPS). Sehingga aktifitas seperti bermain game, mengirim pesan atau bahkan berselancar di internet menjadi semakin nyaman dan maksimal.

Flash Sale smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 atau Lollipop ini dilakukan secara eksklusif melalui situs lazada.co.id dengan harga sekitar 1.999.000 rupiah. Selain itu Lenovo A7000 spesial Flash Sale juga sudah di bundling dengan beberapa paket seperti paket data dari Telkomsel sebesar 4,5 GB/bulan seharga 30 ribu rupiah, dan sudah termasuk gratis chatting menggunakan BBM, Line, dan WhatsApp.

Ketika digunakan untuk mendengarkan music atau menonton video menggunakan headphone, pengguna Lenovo A7000 akan merasakan sensasi tersendiri. Dengan kemampuan yang dibenamkan di dalamnya, pengguna akan merasakan suara musi atau video yang datang dari segala arah, suara yang terdengar juga terasa lebih jelas dan jernih. Sehingga mendengarkan music dan video terasa lebih menyenangkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY