Di Indonesia Ternyata Oppo R7 Lebih Murah dan Bagus

Di Indonesia Ternyata Oppo R7 Lebih Murah dan Bagus

1169
0
SHARE

Leaked-design-shows-the-R7-in-a-gold-color

Kabar gembira bagi kamu para pecinta Oppo. Beberapa waktu lalu Oppo sudah merilis dua smartphone terbaru mereka di Indonesia, yaitu Oppo R7 dan Oppo R7 Plus. Tapi jika dibandingkan dengan Negara asalnya di Cina, seri smartphone R7 milik Oppo ternyata dijual dengan harga yang lebih murah dan kualitas yang lebih bagus di Indonesia. Jadi, bergembiralah kamu yang berada di tanah air karena bisa memiliki smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Meski masih tergolong baru di pasaran Indonesia, Oppo dengan smartphone canggih mereka berhasil mendapatkan tempat di hati para pecinta gadget di tanah air. Hal tersebut terlihat dari tingginya minat para pengguna akan produk-produk yang ditawarkan oleh Oppo, salah satunya adalah R7 yang baru saja mereka luncurkan. Memang tidak dipungkiri bahwa desain dan teknologi 2.5 D yang dimiliki oleh Oppo R7 membawa daya Tarik tersendiri untuk device tersebut.

Di Indonesia ternyata Oppo R7 dibenderol dengan harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang berlaku di Cina. Di sini Oppo R7 dijual dengan harga sekitar 4,9 juta rupiah, sedangkan di Cina R7 dijual dengan harga 5,3 juta rupiah. Selain itu kualitas yang ditawarkan juga berbeda. Di Cina Oppo R7 yang dijual menggunakan prosesor MediaTek MT6752, sedangkan yang beredar di Indonesia menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz.

Meskipun begitu, penjualan Oppo R7 di Cina tepatnya di kota Changsa Provinsi Hunan terbilang cukup sukses. Banyak orang yang memadati Oppo Store yang ada di kota tersebut. Sebagian besar pengguna yang mengantri untuk mendapatkan Oppo R7 di sana adalah pemuda, hal tersebut diduga karena adanya Li Yi Feng seorang aktor asal Cina yang turut memeriahkan acara tersebut.

Untuk di Indonesia sendiri Oppo mengabrkan bahwa mereka akan segera melakukan pre-order Oppo R7 pada bulan Juni 2015, namun sampai saat ini belum ada knfirmasi dari pihak Oppo kapan tanggal pasti pre-order tersebut akan dilakukan. Kita juga belum mendapatkan informasi apakah nantinya R7 akan dijual melalui Online store atau secara offline. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY