2016 HTC akan Hadir Dengan Tampilan Baru

2016 HTC akan Hadir Dengan Tampilan Baru

860
0
SHARE

Rumors-2016-HTC-One-M10-Concept

Kabar kali ini datang dari sebuah perusahaan asal Cina Bernama HTC. HTC dikabarkan akan segera meninggalkan tampilan lama mereka dan beralih ke tampilan baru pada tahun 2016 mendatang. Hal tersbut diaungkapkan secara langsung oleh Cher Wang, Chairwoman HTC. Sejak pertama kali HTC memperknelakan M7, belum ada perubahan yang berarti dari segi tampilan hingga kemunculan HTC One M9. Oleh karena itu mereka berencana akan mengubah total tampilan mereka yang akan mereka luncurkan tahun depan.

Wang di sela-sela acara pertemuan tahun dengan para pemegang saham mengatakan kalau HTC One melalui ponsel flagship mereka pada tahun 2016 nanti akan mengususng tampilan yang benar-benar baru. Ia juga mengatakan kalau tampilan baru tersebut nantinya juga akan membawa sejumlah inovasi baru serta fitur-fitur popular yang ada pada saat ini.

Pada kesempatan itu Wang juga meminta maaf kepada para pemegang saham karena HTC dinilai kurang bagus dalam hal performa beberapa tahun belakangan. Untuk memperbaiki hal tersebut Wang akan berusaha agar HTC bisa memproduksi beberapa ponsel terbaru hingga menjelang akhir tahun 2015. Pihak HTC sendiri sampai saat ini masih enggan untuk memberitahukan seperti apa nantinya tampilan baru yang akan mereka gunakan.

Banyak orang yang mulai mengira-ngira akan seperti apa nantinya tampilan yang diusung oleh perusahaan asal Taiwan tersebut. Sebuah analisa mengatakan kalau ada kemungkinan HTC akan mengikuti jejak Samsung yang merombak tampilan mereka pada Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Dilihat dari laporannya, usaha HTC bisa dikatakan berhasil dengan mengikuti cara yang dilakukan oleh Samsung.

Selain itu ada indikasi kalau salah satu ponsel flagship keluaran HTC nantinya akan menggunakan Windows Phone, anggapan tersebut muncul ketika pada ajang Computer 2015 logo HTC muncul di booth Microsoft. Namun tidak disebutkan apakah Windows Phone yang digunakan adalah Windows Phone 8.1 atau Windows Phone 10 Mobile. Kita hanya bisa memastiakannya ketika HTC sudah merilis ponsel-ponsel tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY