HTC-One-M7-2Setelah berhasil meluncurkan device mereka bernama HTC One M8 yang manwarkan dua pilihan sistem operasi, yaitu Windows Phone dan Android, kini HTC One kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan device mereka yang dirilis dengan nama HTC One ME. Kabarnya perang terbaru HTC dari deretan HTC One yang satu ini adalah smartphone pertama yang sudah menggunakan MediaTek Helio X10. Kali ini kita akan mencoba sedikit membahas tentang device luar biasa ini.

HTC baru saja mengumunkan perilisan device terbaru mereka yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop, device terbaru mereka tersebut adalah HTC One ME. Device tersebaru HTC tersebut sebelumnya dikabarkan akan doerkenalkan dengan nama HTC One M9, penerus dari HTC One M8 yang sudah lebih dulu meluncur di psaran. Namun ternyata HTC merilisnya dengan nama yang berbeda.

Berdasarkan informasi yang diterima, HTC One ME adalah device pertama yang dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Helio X10 yang menggunakan arsistektur 64-bit dengan kekuatan chipset octa-core yang mencapai 2.2 GHz. Dilihat dari segi tampilannya, HTC One ME hadir dengan tampilan yang menggabungkan desain One E9+ dan One M9+, dengan material polycarbonate yang juga dilengkapi dengan frame berbahan metal.

Dilihat dari segi spesifikasinya, perangkat HTC yang satu ini menwarkan fitur sensor fingerprint, speaker BoomSound, jaringan LTE dengan dukungan dual-SIM card, layar dengan ukuran 5.2 Inci QUAHD. Sedangkan dari segi fotografi, HTC One ME dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi tinggi, yaitu sebesar 20 megapiksel. Mampu merekam video berkualitas 4K. Didukung dengan dua LED Flash, RAM sebesar 3 GB, memori internal sebesar 32 GB, dan baterai dengan kapasitas sebesar 2.840 mAh.

Kabar dari sumber lain menyebutkan kalau smartphone besutan HTC ini akan dipasarkan di Cina dan Asia, namun sayangnya belum ada informasi yang menjelaskan tentang detil harga smartphone ini nantinya ketika sudah diluncurkan secara resmi di pasaran. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari HTC One ME ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY