Benchmark Device ini Diduga Milik Lumia 940

Benchmark Device ini Diduga Milik Lumia 940

645
0
SHARE

Lumia-940

Sudah bukan hal yang baru lagi apabila kita mendapat kabar tentang kebocoran informasi seputar produk terbaru Microsoft yang akan mereka lepas ke publik. Entah disengaja atau tidak, kabar seputar produk Microsoft sudah sangat sering sekali bocor ke publik sebelum dirilis, baik melalui media sosial maupun blog yang membahas tentang teknologi. Seperti yang baru saja beredar seputar kehadiran Microsoft Lumia 940.

Sebuah perusahaan yang berkecimpung dalam urusan penyediaan kinerja benchmark smartphone mengeluarkan data yang diduga sebagai spesifikasi dari Lumia Talkman. Dilihat dari rumor yang beredar dan dari hasil benchmark yang dipaparkan oleh GFXBench tersebut, diduga kuat device dengan nomor seri RM-1106 tersebut adalah device terbaru dari Microsoft yang akan dijadikan sebagai penerus Lumia 930, yaitu Lumia 940.

Dari hasil test benchmark yang dilakukan oleh GFXBench, terlihat device tersebut memiliki spesifikasi seperti layar berukuran 5,2 inci, menggunakan prosesor Qualcomm hexa-core dengan dukungan RAM sebesar 1.5 GB, ruang penyimpanan sebesar 27 GB, dan dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 4.8 megapiksel serta kamera belakang dengan resolusi 17 megapiksel. Sepsifikasi tersebut sangat mirip dengan spesifikasi Lumia Talkman yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Meskipun spesifikasi yang diberikan oleh GFXBench sedikit berbeda dengan spesifikasi yang nantinya akan digunakan pada Lumia Talkman, namun hasil tersebut semakin menguatkan kalau Lumia Talkman sudah mulai memunculkan dirinya. Namun sayangnya belum diketahui secara pasti apakah nantinya device tersebut kan menggunakan Windows Phone 8.1 atau justru sudah menggunakan sistem Windows 10 Mobile. Selain itu juga belum ada kabar pasti dari Microsoft kapan mereka akan merilis device yang juga menjadi andalan mereka tersebut.
Jika nantinya device tersebut menggunakan Windows Phone 8.1, maka itu artinya kehadiran penerus Lumia 930 akan segera bisa kita lihat, tapi kalau yang digunakan adalah Windows 10 Mobile, maka kita harus lebih bersabar untuk menunggu kehadirannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY