Xiaomi Mi 4i Banjir Peminat

Xiaomi Mi 4i Banjir Peminat

767
0
SHARE

Xiaomi-Mi-4i-launch-in-India-photo-3

Xiaomi melalui perangkat Xiaomi Mi 4i besutan terbaru mereka berhasil menarik perhatian banyak kalangan pengguna gadget di tanah air. Hal tersebut terlihat dari hasil pemesanan Xiaomi Mi 4i yang berhasil menmbus angka 15.000 unit pada gelaran Flash Sale keduanya yang diadakan pada 2 Juni lalu secara online melalui situs resmi mereka. Itu tentu saja membuktikan bahwa Xiaomi telah berhasil menarik minat para pengguna pada perangkat yang mereka luncurkan itu.

Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan para penggunanya, Xiaomi bekerjasama dengan beberapa perusahaan jasa pengiriman barang seperti JNE dan RPX dalam pendistribusian produk mereka kepada pelanggan. Melihat dari respon pengguna yang sangat antusias pada Flash Sale sebelumnya yang berhasil mencapai angka 8.000 unit hanya dalam waktu 10 menit, menunjukkan bahwa angka fantastis yang berhasil ditembus pada Flash Sale kedua adalah pencapaian yang sangat luar biasa yang berhasil diraih oleh Xiaomi.

Kebanyakan dari pengguna yang mengikuti Flash Sale kedua adalah mereka yang berasal dari Jakarta dan Pulau Jawa. Prestasi yang berhasil dotoreh oleh Xiaomi kali ini kali ini tidak terlepas dari spesifikasi yang mereka tawarkan kepada pengguna melalui Xiaomi Mi 4i, bagaimanapun spesifikasi yang mumpuni tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel pintar tersebut.

Sekilas tentang spesifikasi yang dibenamkan pada Xiaomi Mi 4i. Smartphone berukuran 5 inci dengan layar Full HD tersebut disenjatai dengan prosesor octa-core Snapdargon 615 yang didukung dengan RAM sebesar 2 GB, ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB, dual kamera yang mana kamera depan beresolusi 5 megapiksel dan kemare belakangnya beresolusi 13 megapiksel. Selain itu Mi 4i juga sudah dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop dengan kekuatan baterai sekitar 3120 MAh. Untuk harganya, Mi 4i dipasarkan dengan harga sekitar 2,799.000 Rupiah. Tertarik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY