Nantikan 2 Event Teknologi ini di Indonesia

Nantikan 2 Event Teknologi ini di Indonesia

547
0
SHARE

ics-2015

Bagi kamu yang sedang bosan di rumah atau bingung mau pergi ke mana ketika liburan menjelang di bulan ini, sebaiknya kamu menyimak informasi yang satu ini dengan baik. Kenapa? Karena informasi ini berkaitan dengan acara besar yang akan diadakan di Indonesia. Nah, buat kamu yang memiliki hobi mengikuti pameran atau yang sejenisnya, kamu patut mengikuti dua acara besar yang akan diadakan di bulan ini. Event apa sih itu? Ya, dua event besar yang akan diselenggarakan di Indonesia dalam waktu dekat adalah Gadget Show dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2015.

Dalam waktu dekat akan ada dua event besar di bidang teknologi yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Gadget Show dan ICS 2015. Acara tersebut diadakan untuk memanjakan para penggemar gadget dan teknologi yang ada di tanah air. Kedua acara tersebut nantinya akan dilangsungkan pada waktu dan tempat yang sama, ada dua tempat yang nantinya akan dijadikan sebagai pusat kegiatan besar tersebut.

Bagi kamu para pecinta teknologi dan juga gadget mania, kamu bisa mengikuti acara Gadget Show di Celebes Convention Center Makassar pada tanggal 27 – 31 Mei 2015. Lah bukannya sudah lewat ya? Tenang, buat kamu yang ketinggalan, masih bisa mengikuti kegiatannya di Jogja Expo Center Yogyakarta pada tanggal 6 – 10 Juni 2015. Masih kurang? Kamu juga masih bisa mengikuti Gadget Show dan ICS 2015 di Jakarta Convention Center pada tanggal 10 – 14 Juni 2015 nanti. Seru kan?

Kedua event ini sendiri diramaikan oleh 4 operator seluler, 4 vendor gadget, dan juga beberapa perusahaan device dan aksesoris. Selain mengadakan pameran devide dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal di pasaran, dalam kegiatan ini juga dimerihkan dengan beberapa program unggulan, misalnya seperti OTT Big Date Era, Workshop, Temu Pelanggan Seluler, Indonesia Cellular Award, Best Stand, dan yang tidak kalah menarik juga ada pemilihan Miss ICS. Jadi tunggu apa lagi? Siapkan dirimu sekarang juga untuk hadir di dua acara tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY