Acer Usung Tablet Gaming Lewat Acer Predator 8

Acer Usung Tablet Gaming Lewat Acer Predator 8

1266
0
SHARE

Predator-8

Acer tampaknya juga tidak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar gadget dunia dengan produk-produk unggulan mereka. Baru-baru ini Acer melakukan gebrakan baru pada produk tablet buatan mereka. Jika selama ini Acer dikenal sebagai produsen yang mampu menciptakan laptop gaming berkualitas yang sudah tidak diragukan lagi, maka dengan kehadiran tablet baru mereka ini bukan tidak mungkin mereka juga dikenal sebagai produsen yang mampu menciptakan tablet gaming dengan kemampuan yang sangat luar biasa.

Acer sudah mulai menunjukkan tablet gaming pertama mereka yang mereka namai Acer Predator 8. Tablet gaming tersebut diperlihatkan oleh Acer pada ajang Computex 2015 di Taiwan. Acer sengaja mencipatakan tablet tersebut untuk para pecinta game mobile, khususnya mereka yang suka dengan game-game berbasis Android yang bisa langsung dimainkan melalui gadget yang juga menggunakan sistem operasi Android.

Dilihat dari sisi bentuknya, desain Acer Predator 8 bisa dikatakan sangat berbeda dengan bentuk tablet pada umumnya. Acer Predator 8 memiliki desain bodi berbentuk seperti prisma dan dilengkapi dengan empat speaker sekaligus pada tiap sisinya, keempat speaker tersebut saling berhubungan. Tepat di tengah-tengah bagian belakangnya terdapat tulisan “Predator”, dan tentu saja dilengkapi dengan sebuah kamera pada bagian belakang.

Karena mengusung tema gaming, maka spesifikasi yang dibenamkan pada tablet ini pun bukan spesifikasi biasa. Acer Predator 8 dipersenjatai dengan X7 Intel Atom, Chip 14NM built-chip yang juga dilengkapi dengan Prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,6 GHz, yang masih bisa ditingkatkan lagi hingga 2,3 GHz dengan dukungan Burst Mode yang dibenamkan padanya. Tablet gaming ini juga dilengkapi dengan 16-core 8-gen Intel HD Graphics GPU. Dengan spesifikasi itu, kemampuan tablet yang satu ini bisa dikatakan sudah setara dengan laptop gaming yang sudah banyak beredar di pasaran.

Namun sayangnya tidak begitu banyak informasi yang diberikan oleh pihak Acer terkait spesifikasi lengkap dari Acer Predator 8 mereka itu, sehingga beberapa hal penting seperti jumlah RAM, resolusi layar dan juga harganya belum bisa diketahui. Namun tenang saja, jika tablet gaming tersebut benar-benar akan dirilis, maka tentu saja kita bisa mendapatkan detail spesifikasinya secara lebih lengkap. Untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu perkembangan selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY