SM-G925IZDAINS-625537-0

Siapa yang sudah tahu dengan spesifikasi dan kemampuan dari LG G4? Nah, Kabar terbaru menyebautkan kalau ternyata Samsung memiliki sebuah seri smartphone bar di kalangan Samsung Galaxy Series, yaitu Samsung Galaxy S6 Mini. Dan ternyata lagi, spesifikasi yang diusung oleh Samsung untuk smartphone terbarunya itu dikatakan hamper setara dengan LG G4. Itu artinya seri terbaru dari Samsung ini akan menjadi pesaing dari LG G4 tersebut.

Sedikit membahas soal yang mungil-mungil dari Samsung. Para pengguna Samsung tentu sudah terbiasa dengan kehadiran seri mini dari produk smartphone buatan Samsung. Seperti yang diketahui, Samsung sangat suka sekali membuat seri kini dari setiap seri Galaxy flagship anadalan mereka, dan itu sudah mulai menjadi kebiasaan sejak kehadiran Galaxy S3. Dan kini Galaxy S6 mendapat giliran untuk dibuatkan seri mininya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari database GFX Benchmark menyebutkan kalau ternyata Samsung sudah mulai akan mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy S6 Mini. Meski mini, tampaknya smartphone dengan seri SM-G9198 ini akan hadir dengan sesuatu yang berbeda dari seri-seri mini sebelumnya. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Mini memiliki spesifikasi yang hamper setara dengan LG G4.

Dilihat dari layar yang dimilikinya, Samsung Galaxy S6 Mini memiliki layar dengan dimensi 4,6 beresolusi 1280×768 piksel. Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdargon 818, hexa-core dengan kecepatan 1,8 GHz, dengan kombinasi dual core Coter A-57 dan quad core Cortex-53), GPU Adreno 418 dan RAM 2 GB. Sedangkan jika dilihat dari sisi fotografi, seri mini SGS 6 ini dibekali dengan kamera beresolusi 16 megapiksel yang diklaim mampu merekam video Full HD, dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, SGS 6 Mini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB (termasuk sistem), dengan sisa 11 GB yang masih bisa digunakan untuk keperluan lain seperti menginstal aplikasi atau menyimpan file. Samrtphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Lollipop 5.1.1. Tertarik untuk menggunakannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY