redmi-note-3

Setelah sebelumnya sempat tertentu dan menuai kekecewaan dari para penggemarnya, kini Xiaomi dikabarkan akan merilis sebuah smartphone baru penerus Xiaomi Redmi Note. Apalagi kalau bukan Xiaomi Redmi Note 2. Smartphoen tersebut dikabarkan akan menjadi smartphone terbaru dari Xiaomi yang akan meneruskan kesuksesan pendahulunya di pasar gadget dunia. Sebelumnya kabar tentang perilisan Redmi Note 2 ini sudah beredar, namun ternyata saat itu pihak Xiaomi malah merilis smrtphone dengan seri yang lain.

Dibalik perilisan Mi Note dan Mi Note Pro, ternyata tersimpan harapan dari banyak penggemar Xiaomi yang menunggu-nunggu kehadiran sang penerus Redmi Note, tak terkecauli di Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan bahwa adanya kabar yang dirilis oleh GizChina membuat para penggemar Xiaomi kembali berharap agar vendor tersebut bisa merilis Xiaomi Redmi Note 2 dan segera dirilis di pasaran.

Harapan para pengguna Xiaomi akan kedatangan Xiaomi Redmo Note 2 kembali muncul ketika situs asal China tersebut mengeluarkan informasi seputar perilisan Xiaomi Redmi Note 2. Tidak hanya informasi tentang perilisannya, situs tersebut juga sempat menampilkan foto sebuah smartpone yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Redmi Note 2. Bahkan dapat dilihat dari foto yang beredar tersebut kalau nantinya penerus Redmi Note itu akan menggunakan casing yang terbuat dari bahan metal tau plastic yang dibungkus dengan lapisan kaca. Jika kabar itu benar, maka nantinya akan ada pembaharuan tampilan yang lebih mewah dari seri sebelumnya.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informas yang menjelaskan tentang detail spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2 tersebut. Sehingga banyak yang mencoba memprediski atau menduga-duga seperti apa nantinya spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut. Tapi kalau kita mengacu pada spesifikasi yang sempat beredar sebelumnya, maka mungkin saja nantinya Xiaomi Redmi Note 2 akan hadir dengan layar HD 720p, layar berukuran 5,5 inci, prosessor octa-core Snapdragon 615 dengan RAM sebesar 2 GB. Memori internal 16 GB yang masih bisa ditambah dengan menggunakan microSD, serta kamre depan beresolusi 5 megapiksel dan kamera belakangnya akan menggunakan kamera dengan resolusi 13 megapiksel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY