10_dumb_things

Meningkatnya jumlah pertumbuhan gadget diikuti dengan harganya yang sangat terjangkau bagi masyarakat, membuat gadget bukan lagi barang mahal yang hanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki uang lebih. Hampir semua orang kini sudah bisa memiliki gadget yang canggih dengan harga yang relative murah. Sehingga tidak heran apabila kita akan melihat pemandangan orang memainkan gadgetnya dimanapun ia berada. Termasuk di jalan raya.

Berbicara soal memainkan handphone, ada sebuah kejadian unik yang menghebohkan netizen di Tiongkok beberapa waktu lalu. Pasalnya ada seorang pria yang tetap asyik memainkan handphone miliknya sambil berbaring di tengah jalan padahal saat itu ia dan sepeda motor yang dikendarainya baru saja ditabrak oleh sebuah mobil. Kontan aksinya tersebut menuai banyak tanggapan dari para Netizen yang ada di sana.

Kejadian tersebut terjadi di daerah Changsa, sebuah daerah yang menjadi ibu kota Hunan, Tiongkok Selatan. Seorang pria yang dirahasiakan namanya terlihat sedang asyik memainkan handphone sesaat setelah ditabrak oleh sebuah mobil diperempatan jalan yang sedang ramai. Meski polisi telah mendatanginya untuk memberikan pertolongan, pria tersebut justru melakukan hal yang berbeda dengan orang kebanyakan. Ia lebih memilih untuk berada di posisi yang nyaman menurutnya tersebut daripada bangun dan berpindah ke tempat yang lebih aman.

Sampai saat ini belum diketahui apakah pria tersebut sudah mulai asyik memainkan handphonenya sejak sebelum ia tertabrak sehingga kecelakaan tersebut menimpanya atau sejak beberapa saat setelah kecelakaan tersebut berlangsung. Tapi apa yang dilakukan pria itu sempat membuat lalu lintas di daerah tersebut menjadi terganggu. Beberapa orang sempat mengabadikan momen tak biasa tersebut lalu menyebarkannya secara online.

Setelah melihat foto-foto tersebut di dunia maya, Netizen di Tingkok juga ramai memberikan tanggapan. Ada yang mengatakan kalau pria itu sedang sibuk mengambil foto selfie, ada juga yang mengatakan kalu ia sengaja melakukan hal tersebut agar mendapat ganti rugi dari sang pemilik mobil yang menabraknya. Sedangkan ketika ditanyai oleh polisi, pria itu hanya menjawab bahwa ia sedang menunggu ambulan. Pria itu akhirnya dipulangkan setelah mendapat pengobatan di rumah sakit karena luka ringan yang dideritanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY