Ini Dia Tanggal Resmi Perilisan Windows 10

Ini Dia Tanggal Resmi Perilisan Windows 10

546
0
SHARE

windows-10-phones-970-80

Tidak hanya bocoran soal desainnya yang ramai di dunia maya, namun kabar tentang perilisan Windows terbaru Microsoft bernama Windows 10 ini juga menjadi perbincangan yang tidak kalah serunya dikalangan para pengguna internet yang juga Windows. Bagaimana tidak, Microsoft mengklaim bahwa Windows 10 buatan mereka ini akan menjadi Windows Universal yang bisa digunakan pada beberapa perangkat sekaligus dan juga akan menjadi versi terakhir dari Windows.

Sudah banyak sekali kabar yang menyebutkan kalau Microsoft akan merilis Windows 10 mereka pada tahun ini, ada juga yang menatakan kalau perilisannya akan dilakukan pada bulan Juli mendatang. Namun tidak banyak orang yang tahu tentang tanggal pasti perilisan Windows 10. Sebuah laman khusus Windows Indonesia bernama WinPoin menyebutkan kalau Microsoft akan merilis Windows 10 RTM pada petengahan Juli mendatang. Menanggapi banyaknya kabar yang bertebaran di dunia maya, pihak Microsoft akhirnya ikut bersuara.

Dikabarkan kalau pihak Microsoft sudah memberikan tanggal pasti perilisan Windows 10 yang dinantikan oleh banyak orang tersebut. Microsoft menyebutkan kalau mereka akan merilis Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015 nanti. Dan Windows 10 nantinya akan menggantikan Windows 8.1 dan juga Windows 7 yang masih banyak digunakan hingga saat ini.

Sebelum dirilis untuk penggunaan komersil nantinya, Microsoft akan memberikan kesempatan kepada pengguna meraka untuk menggunakan Windows 10 secara gratis selama satu tahun. Dan itu juga berlaku bagi para pengguna Windows 8.1 dan Windows 7. Meskipun Windows yang mereka gunakan adalah bajakan, mereka tetap bisa menggunakan Windows 10 layakanya penggunaan normal. Hanya saja lisensi yang mereka gunakan tetap saja lisensi non-genuine.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan lisensi Windows 10 secara gartis dan juga bisa menggunakan Windows tersebut secara Cuma-Cuma untuk selamanya, setidaknya Windows 8.1 atau Windows 7 yang kamu gunakan saat ini sudah memiliki lisensi yang benar-benar original, bukan lisensi yang didapatkan menggunakan software tertentu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY