ASUS Menyapa Pecinta Selfie Lewat ASUS Zenfone Selfie

ASUS Menyapa Pecinta Selfie Lewat ASUS Zenfone Selfie

598
0
SHARE

image02

ASUS akhir-akhir ini mulai menampakkan taringnya di dunia smartphone. Jika sebelumnya kita hanya mengenal ASUS hanya dari laptop atau computer yang mereka produksi, maka melalui seri Zenfoen dan juga smartphone merak lainnya kita juga harus mengakui bahwa ASUS memiliki kemampuan yang sangat besar untuk bersaing di dunia smartphone. Apalagi baru-baru ini mereka sudah mengeluarkan sebuah smartphone yang dikhususkan bagi kamu yang sangat menyukai Selfie.

Setelah sukses merilis ASUS Zenfoen dua yang menarik banyak minat para pengguna smartphone beberapa waktu lalu, kini ASUS dikabarkan sudah merilis sebuah Smartphone yang mereka beri nama ASUS Zenfone Selfie, sebuah seri Zenfoen yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya dan khusus dioptimalkan untuk pengambilan foto selfie atau mengabadikan diri sendiri. Tampaknya seri yang satu ini akan bersaing dengan salah satu seri Windows Phone milik Microsoft yang diklaim sebagai smartphone selfie pertama.

Berbekal kamera yang memiliki resolusi luar biasa, ASUS Zenfoen Selfie mantap dirilis untuk para pecinta selfie. Bukan hanya pada kamera tertentu, ASUS Zenfone Selfie dilengkapi dengan kamere beresolusi 13 megapiksel pada kamera depan dan belakang. Tidak hanya itu, ponsel pintar itu juga dilengkapi LED Flash pada kedua kameranya, sehingga pengguna bisa mengambil gambar dengan kualitas terbaiknya.

Kehadiran Zenfone Selfie juga didukung dengan beberapa fitur keren lainnya yang juga dibenamkan dalam ponsel pintar itu guna melengkapi kemampuan kameranya yang sangat luar biasa. ASUS Zenfoen Selfie dilengkapi dengan fitur real-time beautification, seperti aplikasi merias wajah digital, dan juga dual real-tone LED Flash yang membuat pengguna akan merasa memiliki lampu sorot sendiri dimanapun berada.

Hebatnya lagi, selain dua keunggulan tersebut Zenfone Selfie juga memiliki fitur HDR Colour Enchancing yang mampu memberikan kontras warna pada gambar hingga emapt kali lipat. Dan yang paling menarik dari itu semua adalah Selfie Swing yang dimilikinya, jadi ada semacam tongsing built-in pada ASUS Zenfoen Selfie yang dipasang pada bagian chasisnya. Selfie Swing tersebut berbentuk seperti dudukan smartphone yang sengaja diberikan pada smartphone itu agar pengguna bisa mengambil gambar dengan sudut yang lebih baik. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja rilisnya di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY