18201555201PM_635_asus_fonepad_7_fe171cg

Selain menghadirkan beberapa smartphone versi terbaru seperti ASUS Zenfone 2 dan ASUS Zenfone Selfie, ternyata ASUS tidak melupakan produk-produk terdahulu mereka. Seperti ASUS Fonepad 7 misalnya, tablet ASUS yang satu ini dikabarkan lahir kembali dengan versi terbaru. Ada beberapa peningkatan yang diusung oleh tablet tersebut di versi terbarunya ini, ASUS Fonepad 7 FE171CG.

Sekilas ASUS Fonepad 7 FE171CG ini mungkin akan dianggap sama seperti pendahulunya, ASUS Fonepad 7 karena kesamaan nama yang dimiliki oleh keduanya. Namun jika kita lihat lebih jauh, ternyata ada banyak perubahan yang dibenamkan pada ASUS Fonepad 7 versi terbaru ini. ASUS Fonepad 7 FE171CG memiliki ukuran layar yang sama dengan versi sebelumnya, yitu 7 inci, mendukung telepon dan juga menggunakan sistem operasi Android KitKat. Namun sudah ada beberapa peningkatan dibekalkan padanya.

Untuk memanjakan pengguna dan memberikan pengalaman yang lebih baik dari sebelumnya, ASUS Fonepad 7 FE171CG dibekali dengan RAM sebesar 2 GB. Dengan jumlah RAM yang lebih besar, memberikan ruang yang luas pula bagi pengguna untuk menginstal lebih banyak aplikasi pada teblet tersebut dan bisa lebih leluasa dalam melakukan multitasking. Ruang penyimpanan yang sebelumnya hanya bisa hingga 8 GB, kini sudah ditingkatkan menjadi 16 GB. Bahkan jika dirasa masih kurang, pengguna bisa menambahnya menggunakan micoSD hingga sebesar 64 GB. Menarik bukan?

Juliana Cen selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia menyebutkan kalau saat ini sudah banyak pengguna yang melakukan atifitas multitasking sehingga mereka melakukan peningkatan pada RAM ASUS Fonepad 7 melalui ASUS Fonepad 7 FE171CG.
Dari sisi desain, ASUS Fonepad 7 FE171CG diklaim memiliki bodi yang sangat tipis, sehingga menjadikannya tablet paling tipis yang ada di pasaran. Dimesi yang diliki oleh tablet yang satu ini adalah 110,6×196 mm dan ketebalannya hanya sekitar 7,9 mm. Selain itu dari sisi bobotnya, ASUS Fonepad 7 FE171CG hanya seberat 280 gram saja.
Menurut kabar yang beredar, ASUS Fonepad 7 FE171CG juga sudah tersedia di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar sat jutaan. Untuk ASUS Fonepad 7 FE171CG dengan kamera 5 megapiksel dijual dengan harga sekitar 1,799 juta rupiah, sedangkan untuk ASUS Fonepad 7 FE171CG dengan kamera 8 megapiksel dijual dengan harga sekitar 1,899 juta rupiah. Cukup terjangkau kan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY