Stok Terbatas Oppo R1X yang Dijual di 5 Kota

Stok Terbatas Oppo R1X yang Dijual di 5 Kota

1756
0
SHARE

Oppo-R1X

Selama ini kita beranggapan vendor akan mencetak sebanyak mungkin produk yang mereka keluarkan ke pasaran untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Tetapi ternyata tidak dengan Oppo, produk yang mereka keluarkan Oppo R1X malah menyediakan jumlah stok yang terbatas untuk pelanggannya. Seakan-akan ini adalah sebuah strategi pemasaran untuk orang yang bisa mendapatkannya adalah orang yang cepat-cepat membelinya.

Kota yang mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi menggunakan Oppo R1X adalah Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya, dan Semarang. Jadi kelima kota ini bisa melakukan pembelian produk Oppo R1X secara offline langsung ke toko yang menyediakan. Namun untuk kota yang belum kebagian tenang saja, karena akan ada penjualan secara online melalui ofanstore.co.id.

Namun meskipun demikian, untuk jumlah stok yang disediakan tetap saja tidak banyak. Sebenarnya alasan Oppo sendiri membatasi jumlah produk yang dikeluarkan untuk Oppo R1X adalah pembuatan bagian lapisan di belakang R1X yang menyerupai berlian membutuhkan waktu yang cukup panjang. Sehingga penyelesaian tiap produk tidak bisa dilakukan secara cepat.

Setiap kota hanya mendapatkan jatah kurang dari 500 unit. Sedikit sekali memang untuk pasar Indonesia mengingat di Indonesia sendiri tingkat pembelian smartphone sangat tinggi. Ponsel keluaran Oppo ini masuk dalam golongan smartphone high end. Sama halnya dengan R1. Namun rancangannya lebih menonjolkan sisi fashion melalui desain casing belakang khusus.

Spesifikasinya sendiri, Oppo R1X dibekali dengan RAM 2GB. Memori internalnya cukup besar, berupa ROM 16GB. Tentu saja pengguna masih bisa menambah luasnya dengan microSD hingga 128GB. Layarnya sendiri membentang 5inchi. Terbuat dari panel LCD dan ketajaman yang dimilikinya 720x1280piksel. Kamera yang menjadi bagian penting sebuah smartphone memiliki ketajaman 13megapiksel untuk kamera utamanya. Sedangkan 5megapiksel adalah ketajaman yang dimiliki kamera depan smartphone yang satu ini.

Harga yang dibanderol untuk satu unit smartphone ini masih berada di bawah angka 4.5juta. Harga yang cukup terjangkau mengingat banyak sekali smartphone yang dijual 2-3 kali lipat dibandingkan harga Oppo R1X ini. Cukup menarik bukan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY