10 Juta Unit Galaxy S6 Habis dalam 1 Bulan

10 Juta Unit Galaxy S6 Habis dalam 1 Bulan

1172
0
SHARE

samsung-galaxy-s6-edge-header

Siapa yang akan menyangka, produk Samsung yang dibanderol mahal ini bisa laris manis di pasaran Indonesia. Apalagi melihat iklannya yang terlihat sederhana di televisi atau ada yang merasa itu adalah iklan yang sangat mewah karena tidak menghadirkan manusia di dalamnya? Saking kerennya smartphone yang satu ini, sampai tak membutuhkan orang lagi untuk membuat produknya terlihat menarik? Setiap vendor smartphone pasti punya caranya masing-masing untuk memperlihatkan keistimewaan produk andalannya. Untuk Galaxy S6 sendiri, ada dua jenis Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ternyata diakui sudah terjual hingga 10juta unit hanya dalam waktu 1 bulan saja. Angka yang cukup fantastis mengingat smartphone yang satu ini berada di kelas yang tinggi.

Tetapi kita tak bisa melupakan angka penjualan yang lebih fantastis lagi dari saudara Samsung Galaxy S6 ini. Sebab Galaxy S5 dan Galaxy S4 sendiri tidak butuh satu bulan untuk menghasilkan jumlah penjualan yang sama. Walaupun demikian, kita tak bisa mengatakan bahwa pasar akan kehilangan gairahnya pada Samsung Galaxy S6 ini. Karena pihak Samsung sendiri menyatakan sebuah prediksi yang rasanya terlalu jauh untuk penjualan produk dengan harga tinggi yaitu 50juta unit dalam tahun ini. Tidak tanggung-tanggung bukan angka yang mereka yakini akan ditembus oleh Galaxy S6 ini?

Jadi setidaknya masih butuh sekitar 40juta unit yang harus dijual oleh Samsung untuk menembus angka yang dikeluarkan sebagai sebuah prediksi oleh mereka sendiri. Kita akui memang kehadiran produk yang satu ini memiliki perbedaan desain yang sangat mencolok apabila dibandingkan dengan Galaxy S generasi sebelumnya. Samsung terpaksa melakukan perubahan tersebut karena produk sebelumnya mereka anggap kurang berhasil bersaing di pasaran. Penyebabnya tentu saja karena desain yang serupa dengan generasi sebelumnya dan bahan plastik yang digunakan untuk casingnya.

Bisa jadi pasar memang membutuhkan sesuatu yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Daripada hanya melanjutkan desain yang tak jauh perbedaannya, Samsung mengeluarkan produk dengan desain yang tak diduga oleh banyak pihak. Termasuk penggunanya sendiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY