Samsung Punya Versi Tahan Banting dari Galaxy S6?

Samsung Punya Versi Tahan Banting dari Galaxy S6?

1585
0
SHARE

samsung-galaxy-s6

Sepertinya Samsung tak akan segera melepaskan produk S6-nya tanpa mengeluarkan beragam versi. Tentunya setiap versi memiliki perbedaan masing-masing dan harga yang berbeda-beda. Satu di antaranya yang tengah dipersiapkan adalah Galaxy S6 dalam versi tahan banting. Padahal belum lama ini Samsung baru saja meluncurkan dua produknya yaitu Samsung Galaxy S6 dan S5 Edge. Sebelumnya sudah ada generasi Samsung Galaxy S5 Active dan sekarang sebagai lanjutannya akan dikeluarkanlah Samsung Galaxy S6 Active. Hadir dengan teknologi yang tahan debu bahkan tahan air. Belum lagi pembekalan casing yang lebih tahan banting dibandingkan produk sebelumnya.

Selama ini memang Samsung selalu berhasil mengeluarkan produk yang cukup tahan banting dibandingkan pesaingnya. Sudah bukan rahasia lagi memang produk keluaran Samsung sejak dulu memiliki ketahanan yang tinggi dibandingkan produk yang sekelas dengannya.

Kode produknya sendiri SM-G890A sudah mulai diproduksi ini mengusung bodi yang memberikan kesan yang sangat elegan. Kesan yang ditonjolkan tentu saja adalah ponsel yang tangguh. Desain di bagian depannya sendiri tidak menggunakan satu tombol ‘Home’ melainkan tiga tombol ‘Home, Back, dan Menu’ seperti yang disematkan di generasi sebelumnya Galaxy S5 Active. Jadi akan ada kemungkinan fitur pemindai sidik jari akan hilang dari smartphone yang satu ini.

Layar yang diusung di smartphone ini adalah layar berukuran 5.1inchi Quad HD. Prosesor octa-core Exynos 7420. RAM-nya sendiri memiliki kapasitas 3GB. Kamera depannya diberikan resolusi 5megapiksel dan kamera belakangnya 16megapiksel. Belum lagi baterainya yang cukup besar dayanya 3.600mAh. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas yang panjang di luar dan tak sempat mengisi daya di ponsel. Sebab selama ini banyak yang mengeluhkan daya baterai yang cepat sekali habis.

Walaupun sudah sedemikian banyak yang bisa kita ketahui mengenai Samsung Galaxy S6 Active ini kita harus menunggu tanggal pasti peluncurannya di pasaran. Sebab belum ada kepastian kapan Galaxy S6 Active ini akan masuk ke pasaran terutama pasaran di Indonesia. Apalagi harganya. Jadi sementara waktu kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY