samsung_galaxy_s6_edge_side

Bagi konsumen yang punya seabrek kegiatan di luar rumah tentunya membawa alat pengisian baterai tambahan adalah sesuatu yang wajib. Namun terkadang sebuah powerbank pun tak cukup memenuhi kebutuhan konsumen akan pengisian daya ponselnya. Banyak sekali sekarang ponsel yang menawarkan baterai yang memiliki kapasitas yang lebih besar. Begitu juga dengan Samsung. Namun Samsung Galaxy S6 masih kurang memuaskan konsumen berat gadget dari vendor itu sendiri. Karena memang Samsung Galaxy S5 hanya memberikan ukuran baterai 2.550mAh. Kemudian Samsung berusaha menebus kekurangan tersebut di produknya yang lain yaitu Galaxy S6 Active.

Kebutuhan akan daya memang menjadi sesuatu yang krusial bagi banyak orang. Mengingat hampir semua orang beraktivitas di luar lebih banyak dibandingkan di rumah. Apalagi tak semua tempat menyediakan tempat pengisian baterai. Sehingga setiap akan memilih sebuah smartphone tak jarang, pertanyaan yang terlintas di dalam kepala konsumen adalah ‘berapa lama baterai ponsel tersebut akan bertahan sebelum diisi kembali?’.

Produk yang satu ini adalah varian istimewa yang dibuat khusus untuk konsumen yang membutuhkan gadget yang memiliki daya tahan tinggi di luar ruangan. Smartphone ini sendiri diperkirakan mengusung layar berukuran 5.1inchi dengan teknologi yang mumpuni, Super Amoled. Prosesornya sendiri Exynos 7420 yang serupa dengan Galaxy S6. Kamera utama yang disematkan di ponsel ini memiliki resolusi 16megapiksel yang sudah diberikan fitur tambahan OIS atau Optical Image Stabilization.

Tentu saja bagian yang paling banyak ditunggu banyak orang adalah kapasitas baterai yang dimiliki oleh Galaxy S6 Active ini. Tenang, kapasitasnya memang cukup besar yaitu 3.500mAh. Casingnya sendiri sudah diperkuat untuk menjaga ketahanannya secara fisik.

Nah bagi penggemar Samsung, tak ada alasan lagi sekarang untuk kecewa dengan baterai yang dimiliki oleh satu di antara ponsel keluaran vendor tersebut. Sebab Samsung sudah menjawab kebutuhan kapasitas baterai yang besar dengan mengeluarkan Samsung Galaxy S6 Active. Cocok buat kamu yang sangat aktif dan tak punya banyak waktu untuk mengisi daya baterai ponsel selama beraktivitas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY