lenovo-a7000

Kebutuhan masyarakat saat ini untuk memiliki satu gadget yang benar-benar pintar seakan mendapat jawaban dari banyak vendor. Berbagai vendor berusaha menawarkan keistimewaan produk yang mereka keluarkan dan memberikan fitur yang bahkan tidak ada di produk saingan mereka. Seperti yang dilakukan oleh Lenovo. Mengeluarkan Lenovo A7000 yang menampilkan teknologi terbaru di smartphonenya. Bahkan menjadi smartphone pertama di dunia yang menawarkan Dolby Atmos. Padahal seperti yang kita tahu, selama ini teknologi ini hanya tersedia di bioskop atau home theater. Selain fitur canggih ini tentu saja Lenovo juga tak melupakan ukuran layar yang menjadi favorit banyak orang. Sudah banyak yang memasang layar dengan ukuran 5inchi ke atas untk smartphone keluarannya. Tak mau kalah Lenovo A7000 dihadirkan dengan layar HD 5.5inchi. Prosesornya sendiri adalah MediaTek 4G LTR True8Core.

Spesifikasi yang diberikan Lenovo A7000 ini menjadikannya sebuah gadget yang bisa memberikan hiburan tanpa batas kepada pengguna. Dan tentu saja semuanya berada dalam satu genggaman saja. Harganya juga cukup bersaing dengan harga produk lainnya di pasaran. Kita juga tahu betul bahwa soal harga Lenovo memang terjangkau dibandingkan produk yang memiliki spesifikasi yang sama dengan vendor ternama. Kameranya ganda, ini adalah hal yang sangat umum kita dapatkan di setiap smartphone keluaran terkini. Resolusi yang diberikan adalah 8megapiksel dan 5megapiksel. Buat yang ingin merasakan pengalaman multimedia yang memuaskan, Lenovo A7000 ini cukup menjanjikan.

Lenovo A7000 ini patut untuk diwaspadai oleh banyak vendor lainnya yang memberikan fitur yang belum sampai ke Dolby Atmos tetapi memiliki harga yang lebih tinggi. Walaupun banyak juga orang yang tetap memilih produk yang lebih mahal untuk mengejar kepuasan dan tentu saja gengsi menggunakan produk dengan harga yang lebih murah. Namun jika Lenovo A7000 bisa memenuhi kebutuhan kualitas hiburan masyarakat yang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan bahkan bisa jadi tak terbayangkan sebelumnya, tentu saja harga murah malah menjadi hal yang sangat menarik buat mereka. Untuk apa bayar mahal dan tak mendapatkan teknologi Dolby Atmos bukan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY