xiaomi-phone

Xiaomi dikabarkan akan merilis banyak sekali produk tahun ini. Tak tanggung-tanggung setelah mereka mengeluarkan Mi 4i, produsen gadget yang satu ini, yang berasal dari Tiongkok, ternyata masih punya empat produk lagi yang sangat mereka andalkan untuk memenangkan persaingan pasar. Informasi ini tidak diperoleh begitu saja. Melainkan muncul dari sebuah gambar yang menayangkan road map atau rencana Xiaomi untuk merilis produk terbarunya. Jelas sekali di dalam gambar tersebut Xiaomi punya empat produk yang rencananya akan segera dirilis. Empat gadget tersebut adalah Mi4S, Mi 5, Note 2, dan Note 2 Pro.

Meskipun demikian, keempat produk tersebut tidak akan diluncurkan secara bersama-sama. Melainkan akan dirilis pada waktu yang berbeda. Namun semuanya akan berada di pasaran di tahun ini. Mi4s akan muncul lebih dulu Juni 2015 mendatang. Lalu Note 2 ikut menyusul bersama dengan saudaranya Note 2 Pro bulan Juli 2015. Senjata andalan Xiaomi yang terakhir tentu saja Mi 5 yang segera diluncurkan bulan November nanti.

Jika memang rumor ini benar adanya sepertinya Xiaomi benar-benar serius ingin menguasai pasar smartphone dengan mengeluarkan banyak sekali produk dalam tahun yang sama. Apalagi mengingat Xiaomi sendiri masih sangat baru di dalam persaingan produk yang mengusung sistem operasi berbasis Android.

Road map yang terlihat tidak hanya membocorkan tanggal peluncuran melainkan beberapa spesifikasi setiap produk yang akan dirilis tersebut. Cukup lengkap ternyata ya? Semakin membuat penasaran saja bagaimana 4 produk tersebut dalam bentuk aslinya. Sebab akan banyak sekali orang yang berusaha menjajalnya dan menuliskan review produk Xiaomi.

Namun belum ada kepastian apakah peluncuran tersebut khusus untuk di negara asal produk atau akan berlaku secara global di seluruh negara. Tentunya tak sedikit orang yang menantikan produk Xiaomi yang terbaru. Apalagi sambutan masyarakat Indonesia selama ini cukup positif untuk vendor yang satu ini. Tapi bisa jadi juga itu semua hanya rumor belaka. Tak ada yang pasti selama pihak vendor belum memberikan informasinya secara resmi ke media.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY