LG-G4

Akhirnya, LG akan segera merilis G4 di Indonesia. Banyak yang sudah menantikan produk yang satu ini tentunya. Mengingat betapa menggeliatnya pasar smartphone di negara kita ini. Meskipun masih tersedia dalam pilihan pre-order tanggal 13 Mei ini, LG G4 akan hadir dengan dukungan dual SIM. Di negara kita memang kebutuhan akan penggunaan smartphone yang mendukung dual SIM sangat penting. Sebab banyak sekali orang yang menggunakan kartu utama yang tidak memberikan promo internetan murah. Sedangkan di pasaran tersedia banyak sekali kartu yang mengutamakan penggunaan data untuk smartphone dengan harga terjangkau. Jadi pengguna smartphone akan lebih memilih smartphone dengan dukungan dual SIM supaya kartu lama tetap bisa aktif bersama kartu yang hanya digunakan paket datanya.

Jika Anda merasa membutuhkan smartphone yang mampu memberikan pengalaman visual yang hebat. Hal ini tentunya berkaitan dengan kamera. LG G4 ini memang menghadirkan sebuah kamera yang tangguh dan mengusung teknologi terkini pada layarnya. Kamera LG G4 sendiri mampu menangkap 80% cahaya pada sensor kamera dibanding pendahulunya LG G3. Belum lagi smartphone yang satu ini mampu memberikan tingkat pewarnaan yang lebih baik karena dihubungkan dengan panel layarnya yang mengusung IPS Quantum Display.

Belum lagi, secara keseluruhan, desain LG G4 memang dikembangkan untuk memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Sehingga mampu menyesuaikan dengan tubuh manusia. Ini terlihat melalui terapan desain lengkung membujur yang disesuaikan dengan genggaman dan grafis saat dilihat pada lapisan antar mukanya sendiri. Ini bisa diartikan bahwa LG G4 merupakan smartphone yang paling ambisius yang pernah dibuat oleh LG hingga detik ini.

Minim cahaya tidak membuat LG G4 kekurangan tenaga untuk menghasilkan gambar secara optimal. Sebab bukaan diafragma F1.8 yang dibenamkan pada dirinya bisa membuat pengguna memotret apa saja dengan baik. Karena dengan bukaan yang lebih lebar, LG G4 bisa menyerap cahaya yang lebih banyak dari luar yang membuatnya bisa memproses gambar yang lebih berkualitas. Jadi untuk yang suka memotret ini akan sangat membantu untuk menyalurkan hobi sebagai seorang fotografer tanpa perlu membawa perlengkapan fotografi profesional.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY