ASUS_Padfone_S

Semakin tinggi tingkat persaingan produk smartphone dan gadget di pasaran membuat berbagai vendor merancang produk dengan berbagai persenjataan. Seperti yang sekarang ditanamkan pada ASUS Padfone S yang sudah siap menyambangi pasar dengan senjata RAM 3GB-nya. Memang kapasitas RAM sekarang ini menjadi penentu buat banyak komsumen ketika memutuskan akan membeli sebuah produk smartphone. Mengingat ini akan sangat berpengaruh pada berapa banyak aplikasi yang bisa mereka gunakan di dalamnya. Akan sangat menggiurkan tentunya jika ada yang menyematkan RA< 3GB karena performa smartphonenya sendiri tentu akan meningkat.

Apalagi sebelumnya memori yang ada di dalam RAM Padfone S hanya 2GB. Bertambah 50% menjadi 3GB adalah peningkatan yang cukup tinggi di varian Padfone S Plus. Belum lagi kapasitas memori internalnya sendiri yang bertambah menjadi 64GB. Jika sejak awal Anda adalah pengguna setia produk yang satu ini pastinya dulu sempat mengalami masalah memori yang dimiliki oleh Padfone S. Sekarang dengan kombinasi RAM yang besar dan memori internal yang semakin lega bisa membuat aplikasi lebih banyak bisa diinstall bahkan membuatnya tidak mudah hang saat dibuka bersamaan.

Kebanyakan pengguna yang biasanya tidak akan mengupdate aplikasi bawaan dari smartphone yang jarang dia gunakan untuk menghemat memori. Mengingat setiap update akan menambah penggunaan memori tersebut. Apalagi jika RAM yang disediakan terlampau kecil untuk menampung banyak aplikasi. Walaupun banyak kemudian pengguna yang menyiasatinya dengan melakukan rooting pada smartphonenya. Namun tak jarang ada yang mengeluhkan bahwa aplikasi yang dipindahkan ke penyimpanan di luar memori internal untuk menghemat memori malah terasa melambat.

Asus Padfone S ini memang bukan barang baru mengingat sudah dirilis sejak bulan lalu. Namun untuk pengguna yang masih kebingungan menemukan gadget yang memiliki RAM yang lebih lega sepertinya akan suka dengan penambahan kapasitas di RAM Asus Padfone S ini. Pasaran akan menjadi ruang perang yang sangat kejam untuk banyak smartphone yang memiliki spesifikasi yang kurang menggiurkan. Bagaimana dengan nasib Padfone S ini? Apakah akan mendulang sukses mengingat harga yang ditawarkan biasanya lebih murah jauh dibandingkan produk yang berada di kelas yang sama dengannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY