Samsung-Galaxy-Tab-S2

Sepertinya setiap vendor ternama tak kehabisan produk baru untuk diperkenalkan ke pasaran. Mengingat sekarang teknologi sudah sedemikian dekatnya dengan kehidupan manusia dan tentu saja smartphone dan tablet adalah menjadi senjata yang sangat ampuh untuk banyak orang dalam bersosialisasi. Keberadaan gadget membuat yang jauh terasa semakin dekat dengan keberadaan internet. Hingga muncul rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan segera merilis Galaxy Tab S2.

Siapa yang sudah tahu mengenai hal ini secara resmi? Produk yang belum dirilis sebenarnya tak bisa dibocorkan begitu saja. Tetapi setiap perusahaan tentunya bisa membuat kesalahan. Meskipun yang melakukannya adalah produsen kelas atas. Yap! Samsung melakukan kesalahan yang benar-benar di luar perkiraan. Hal ini seharusnya tidak terjadi. Mereka membuat bocoran sendiri gadget keluaran mereka yang sebenarnya belum dirilis. Yaitu Galaxy Tab S2.

Sebenarnya kesalahan ini terjadi tanpa sengaja. Sebab yang dijelaskan bukanlah mengenai gadget yang akan segera dirilis tersebut. Melainkan aplikasi terbaru yang akan dihadirkan oleh Samsung. Yakni aplikasi Hancom Office terbaru yang bisa difungsikan untuk membuka file Ms Office dan PDF di gadget seperti smartphone dan tablet akan muncul di Galaxy Tab S2. Selain itu aplikasi ini juga hadir di Galaxy Tab A.

Kemudian hal tersebut menjadi sebuah konfirmasi untuk rumor yang beberapa waktu ini beredar bahwa Samsung akan segera merilis Galaxy Tab S2. Namun untuk Indonesia sendiri belum ada waktu yang pasti kapan akan mendapatkan rilisan produk terbaru dari Samsung ini meskipun sebenarnya pasar smartphone dan tablet di Indonesia cukup menjanjikan keuntungan mengingat produk Samsung punya nama yang cukup baik di negara kita.

Juni ini merupakan bulan perkiraan perilisan Galaxy Tab S2 dari Samsung. Menggunakan sistem operasi Lollipop 5.0 dari Android. Bagian menarik dari keistimewaan produk ini adalah diklaim akan menjadi tablet yang lebih tipis dari iPad Air 2. padahal seperti yang kita tahu banyak yang menyebut iPad Air 2 sebagai tablet yang paling tipis saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY