Generasi Moto X Memiliki RAM 4GB?

Generasi Moto X Memiliki RAM 4GB?

1268
0
SHARE

moto-x-2015

Semua vendor pastinya ingin menjadi yang terdepan soal keistimewaan produknya. Seperti Motorola sendiri yang sebenarnya tertinggal beberapa langkah dibandingkan dengan beberapa brand ternama yang sama-sama mengusung sistem operasi Android. Tahun ini, 2015, akan lahir lagi generasi ketiga dari Motorola yang disebut sebagai Moto X. Meskipun belum dilempar ke pasaran, speksifikasinya dipercaya sudah dibocorkan oleh orang dalam perusahaan.

Bisa jadi ini adalah trik yang cukup baik untuk membuat pasar menantikan produk besutan Motorola ini dengan setia. Apalagi beberapa smartphone premium mematok harga yang lumayan tinggi untuk konsumennya. Setidaknya jika ada produk yang memiliki spesifikasi yang serupa tentunya orang akan lebih memilih produk yang menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau.

Informasi yang bocor tersebut adalah mengenai spesifikasi RAM-nya yang dikabarkan hampir serupa dengan yang terbenam di dalam LG G4. Belum lagi ada kabar yang sangat menggembirakan buat banyak pengguna smartphone yang suka mengeluh dengan ketidaktahanan smartphonenya hingga seharian. Baterai yang dibenamkan di dalam Moto X kabarnya berkapasitas 3.280mAh. Belum lagi sistem operasi Android Lollipopnya yang memudahkan pengguna untuk mengatur tentang pemakaian baterai di ponselnya.

Jadi RAM yang akan ada di dalam Moto X ini sendiri adalah 4GB. Setara dengan yang ada di dalam Xiaomi Mi Note Pro. Termasuk juga Asus ZenFone 2 yang punya RAM dengan ukuran yang sama. Kapasitas memori internalnya sendiri ada dua jenis yaitu 32GB dan 64GB. Sehingga kombinasi yang ditanam di dalam Moto X ini membuatnya pantas disandingkan dengan smartphone kelas atas seperti Galaxy 6S dan iPhone 6.

Layarnya juga cukup besar, yaitu 5.2inchi. Namun kabar kurang baiknya adalah perilisan smartphone ini masih beberapa bulan akan datang. Diprediksi paling cepat 4 sampai 5 bulan lagi. Masih cukup lama sedangkan saingannya sepertinya sudah mulai menggigit pasar dengan cengkeraman yang cukup kuat. Sementara menunggu Moto X benar-benar berada di pasaran, sebagian besar penggemar smartphone premium tentunya sudah membeli brand yang merupakan saingan berat Motorola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY