zte-blade-s6

Harus kita akui soal penjualan smartphone, jika masuk pasar Indonesia memang tidak main-main. Peadagang smartphone sekarang ini sudah seperti menjual kacang goreng saja. Laris di mana-mana. Smartphone seakan sudah menjadi kebutuhan pokok untuk sebagai besar orang di dunia ini. Apalagi mengingat banyak sekali vendor yang mengeluarkan produk baru yang menggiurkan buat sebagian orang dan tentu saja orang tak keberatan untuk mencicipinya. Di Indonesia sendiri dalam sehari ada 10.000 unit ZTE Blade S6 yang dipesan oleh konsumen. Ini adalah satu di antara banyak smartphone kelas menengah. Harganya dibanderol Rp2.999.0000. Kita bisa memesannya secara online di Lazada.

Pihak ZTE sendiri sebenarnya tidak memperkirakan sambutan masyarakat terhadap produk ini sedemikian baiknya. Pasaran bisa menerima ZTE Blade S6 tentunya karena keunggulan yang dibawanya dan juga teknologi canggih yang dibenamkan di dalamnya. Konsumen akan dipuaskan dengan smartphone yang satu ini. Andalan smartphone ini adalah layar sentuhnya. Ukurannya 5 inchi. Memiliki resolusi HD 1280x720piksel dengan teknologi In-Cell. Memiliki panel IPS yang kerapatannya hingga mencapai angka 294piksel perinchi. Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop. Siapa yang akan melewatkan sistem operasi yang satu ini?

Dibekali dengan beberapa keunggulan dan tentu saja masih ada keunggulan yang ditawarkan oleh ZTE Blade S6 ini. Untuk harga kelas menengah fitur yang diberikan lumayan banyak. Sehingga tidak mengecewakan untuk dimiliki. Itu sebabnya penjualannya bisa mencapai 10.000 unit hanya dalam waktu satu hari. Jumlah yang tidak main-main untuk persaingan smartphone yang sedemikian ketatnya.

Fitur yang diunggulan ZTE Blade S6 ini satu di antaranya adalah kamera. Didukung oleh LED Flash, kamera belakangnya memiliki resolusi 13megapiksel dan kamera belakangnya sendiri 5megapiksel sangat cocok untuk konsumen yang suka berselfie ria. Selain itu smartphone ini sangat mirip dengan iPhone. Nah buat yang suka ganti-ganti kartu untuk internetan tidak perlu khawatir kehilangan nomor utama karena ZTE Blade S6 ini mendukung dual SIM. Kemudian untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas penyimpanan 16GB, jika masih kurang kita bisa menambahkan microSD untuk memperbesar kapasitas memorinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY