Smartphone Punya Game Klasik Snake?

Smartphone Punya Game Klasik Snake?

1152
0
SHARE

snake-rewind

Siapa yang tidak kenal dengan game klasik Snake? Sebelum digempur oleh banyaknya smartphone yang muncul di pasaran, yang tentunya menghadirkan game-game yang canggih, Snake sebuah game klasik yang merupakan game paling terkenal dari Nokia menjadi sebuah game yang sangat banyak peminatnya. Mulai dari tua muda, anak kecil hingga dewasa setidaknya pernah memainkan game ini beberapa kali. Saat itu masih masa jayanya ponsel Nokia walaupun masih memberikan komunikasi yang sangat terbatas. Hanya menelepon dan SMS. Tapi rasanya itu dulu sudah lebih dari cukup untuk menyampaikan pesan kita kepada seseorang.

Apakah Anda merindukan game klasik Snake ini? Bagaimana kalau di smartphone dihadirkan kembali? Sehingga Anda bisa mengenang masa-masa memiliki skor tertinggi di game ini menjadi kebanggaan tersendiri. Skornya bisa dipamerkan ke banyak orang saat waktu senggang. Snake Rewind adalah nama game ini ketika sudah masuk ke smartphone. Pemiliknya Taneli Armanto. Meskipun mengangkat tema lama, namun akan ada banyak tambahan yang diberikan di dalam game ini. Kita tidak hanya akan melihat warna hitam putih atau lebih tepatnya hitam kuning di layar ponsel. Belum lagi penambahan layout yang berbeda di setiap level kesulitan. Ada juga musik yang khas ketika berpindah level. Belum lagi tambahan power-up. Kemudian di game ini ada fruit magnet, ScoreMultipler, dan Trailblazer.

Game Snake Rewind ini untuk sementara memang belum dirilis. Kabarnya tanggal 14 Mei akan segera hadir untuk smartphone Android, Windows, dan tentu saja iOS. Keberadaan game klasik ini tentunya memberikan perasaan tersendiri bagi banyak penikmat game lama. Apalagi yang punya kenangan dengan game Snake yang ada di ponsel Nokia jadulnya. Apakah game ini akan menuai sukses dan mampu mencuri hati gamers yang beberapa tahun terakhir ini sudah mencoba berbagai game, baik yang offline maupun online. Belum lagi game-game yang diadaptasi dari game PC yang sudah sedemikian canggihnya.

Kita tunggu saja peluncurannya segera. Siap-siap main game bersama ular yang sempat kita lupakan beberapa tahun terakhir ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY