oppo-r7

Sebentar lagi pasar akan dimasuki lagi oleh produk keluaran Oppo. Dinamai Oppo R7. Banyak sekali orang yang penasaran dengan harga smartphone yang satu ini. Memang harga masih menjadi tolak ukur seseorang untuk membeli atau tidak sebuah produk. Apalagi seperti smartphone yang sudah menjadi gaya hidup seseorang. Bukan hanya bicara soal kebutuhan akan fungsi dari smartphone itu sendiri.

Berapa sebenarnya harga yang akan dibanderol oleh Oppo R7? Menurut bocorannya produk yang akan melesat di pasaran 20 Mei mendatang ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp6,4juta. Kita tidak perlu terkejut dengan harga smartphone keluaran Oppo R7 ini jika membandingkan dengan harga produk lain yang sama spesifikasinya tetapi menetapkan harga yang lebih murah. Selama ini memang Oppo masuk ke pasaran sebagai smartphone kelas premium. Bukan hadir dengan label spesifikasi hebat tapi harga tak bikin melarat. Rata-rata harga produk Oppo menerapkan harga yang cukup tinggi. Apalagi mengingat desain produk terbarunya ini dengan tampilan yang lebih tipis. Sesuai dengan iklan yang ditayangkan di televisi. Sangat menekankan bahwa ponsel ini sedemikian tipisnya.

Harga premium tetapi sepertinya layarnya tidak cukup memuaskan untuk sebagian orang. Setelah banyak sekali vendor yang mengeluarkan smartphone dengan layar di atas 5 inchi, Oppo R7 malah menghadirkan layar dengan ukuran 5inchi. Meskipun resolusi yang diberikan full high definition. Sistem operasinya pun masih berbasis KitKat. Tapi buat yang suka dengan kamera yang canggih sepertinya akan suka dengan produk keluaran Oppo ini. Sebab teknologinya menggunakan sensor BackSide Illuminated. Resolusi kameranya tidak main-main, mencapai 13megapikseldan tentu saja sudah dilengkapi dengan LED flash. Buat yang suka selfie dengan kamera depan juga akan sangat dipuaskan dengan resolusi kameranya yang mencapai angka 8megapiksel. Untuk video call ini tentunya sangat baik hasilnya.

Harga Oppo R7 ini memang cukup tinggi, namun buat yang sudah menggunakan pastinya memahami betul masalah ada rupa ada harga. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah spesifikasi yang diberikan Oppo R7 sudah cukup untuk dijual dengan harga setinggi Rp6.4juta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY