Kapan Sony Xperia C4 hadir di Indonesia?

Kapan Sony Xperia C4 hadir di Indonesia?

1058
0
SHARE

sony-xperia-c4

Para penggemar Sony Experia C4 pastinya sudah tak sabar menantikan kehadiran smartphone ini di pasaran Indonesia. Mengingat vendor yang lain sudah menaburkan produk terbaru mereka. Gencar mengeluarkan iklan di berbagai media. Pastinya bertanya-tanya juga orang tentang produk dari Sony. Padahal smartphone yang dipersenjatai dengan kamera selfie unggulan dari Sony ini sudah dirilis. Walaupun pihak Sony sendiri sudah menyatakan bahwa Indonesia akan kebagian smartphone tersebut.

Apa istimewanya produk terbaru Sony ini? Jadi untuk orang yang gemar berfoto atau memoto ponsel ini memiliki lensa yang lebar, kita mengenalnya dengan wide-angle. Kamera depannya sendiri resolusinya 5megapiksel. Selain itu kemare ini menggunakan lensa Exmor S. Ukuran wide-anglenya memiliki ukuran 25mm. Selama ini kita memang mengenal Sony dengan kelebihan kameranya dibandingkan produk yang menjadi saingannya sehingga banyak sekali penikmat foto yang akan memilih produk Sony jika ingin mendapatkan gambar yang lebih baik. Tidak sampai di situ, ada teknologi HDR yang disematkan di bagian kamera depan Xperia C4. Jadi kita dapat mengambil gambar dengan detail yang sangat tinggi. Pencahayaannya juga menjadi lebih baik. Banyak orang akan menyebut kamera depan smartphone yang satu ini sebagai kamera selfie profesional.

Apakah Sony hanya mampu memberikan kamera yang mumpuni kepada pelanggannya? Tentu saja tidak. Kemampuan kamera yang mumpuni saja tidak akan mampu mengejar persaingan yang ada di pasaran. Seperti yang kita tahu semuanya menjadi kian ketat. Semua vendor telah mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menguasai pasar sehingga Sony menghadirkan spesifikasi yang bisa merebut hati banyak orang. Xperia C4 memiliki layar yang cukup lebar 5.5inchi. Layar yang besar tentunya memudahkan pengoperasian smartphone ini. Apalagi Sony berusaha membuat Xperia C4 ini menjadi smartphone yang cukup tangguh. Tetap bisa digunakan untuk bernarsis ria dengan kemampuan mengambil gambarnya.

Bisa mengambil selfie dengan sempurna sepertinya bisa mencuri hati sebagian orang yang hobi membagikan foto dirinya di sosial media. Terutama untuk orang yang sering mendapatkan endorse di instagram. Kamera adalah sesuatu yang sangat penting bagi selebgram.

Ingin segera memilikinya? Tenang, Sony sudah memastikan bahwa produk ini akan masuk pasar Indonesia Juni mendatang. Sebentar saja lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY