acer-liquid-Z205

Android tidak identik dengan harga jutaan yang mahal kok. Sebab sekarang sudah banyak smartphone low-end yang hadir dengan harga yang benar-benar mengejutkan. Di bawah 1juta saja. Tapi jangan salah menganggap bahwa smartphone dengan harga ratisan ribu tidak memiliki kelebihan. Seperti Acer Liquid Z205 yang dibanderol dengan harga 700ribuan. RAM-nya sudah cukup besar dengan kapasitas 1GB. Bahkan untuk brand ternama dengan harga lebih mahal ada yang menggunakan RAM lebih kecil dari ini. Banyak yang menyebutnya sebagai ponsel multimedia.

Desain yang dihadirkan Acer untuk produk yang satu ini sudah cukup baik. Karena ponsel ini saat digenggam, kita bisa merasakan pas sekali di tangan dan ada kesan kokoh padanya. Perbedaan yang paling jelas ada tombol AcerRAPID. Fungsi tombol ini untuk mengaktifkan kamera. Selain itu juga bisa digunakan untuk memotret atau menjawab panggilan yang masuk. Cukup menggunakan satu jari saja untuk menekan tombol tersebut. Ini membuat Acer Liquid Z205 sangat mudah dioperasikan.

Keunggulan lainnya dari smartphone yang satu ini adalah bagian belakangnya. Dibuat dengan bahan yang cukup kesat. Sehingga buat yang ponselnya mudah lepas dari tangan, tak ada lagi cerita ponsel tergelincir begitu saja karena licin bagian belakangnya. Untuk layarnya sendiri, sudah cukup besar dengan ukuran 4inchi. Banyak yang beranggapan ini ukuran layar yang nanggung. Tidak begitu besar tapi tidak juga bisa dikatakan kecil. Kembali lagi pada selera masing-masing mengenai ukuran layar sebuah ponsel android. Namun tentunya ukuran layar 4inchi ini membuat Acer Liquid Z205 bisa dengan mudah dimasukkan ke saku. Berbeda dengan banyak smartphone yang sekarang berada di kelas high-end. Mau tidak mau harus masuk ke dalam tas untuk penempatannya.

Gamer android juga tidak perlu khawatir untuk menginstall game favoritnya di smartphone yang satu ini. Harga yang murah tidak berarti banyak keterbatasan yang dimiliki Acer Liquid Z205 sebab banyak game yang bisa berjalan dengan baik di smartphone ini. Masih ragu untuk memiliki Acer Liquid Z205?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY