Lenovo A6000 Smartphone Memuaskan Hanya di Bawah 2 Juta

Lenovo A6000 Smartphone Memuaskan Hanya di Bawah 2 Juta

862
0
SHARE

lenovo-A6000

Sejak pertama kali keluar ke pasaran memenuhi persaingan ketat smartphone, Lenovo memang selalu berusaha menjadi smartphone dengan harga yang bisa dijangkau oleh banyak kalangan. Tetapi tidak melupakan kepuasan yang bisa diberikan kepada pembelinya. Sehingga tak sedikit penggemar Android yang langsung trepikat dengan brand yang satu ini. Bahkan untuk produknya yang berada dikisaran Rp1.5juta siap menyaingi Xiaomi Redmi 1S atau ZenFone 4. Sekarang ini memang banyak produsen smartphone android yang tak mau melepaskan pasar menengah ke bawah yang menyiapkan budget tak lebih dari 2juta untuk sebuah smartphone.

Apakah dengan harga semurah itu banyak ketidakmampuan yang akan mengecewakan penggunanya? Apakah hanya mengandalkan konektivitasnya di jaringan 4G LTE? Tenang. Harga murah bukan berarti murahan ya. Sebab spesifikasinya cukup bisa diandalkan dengan produk di kelas harga yang sama. Jadi untuk menemukan spesifikasi yang sama kita bisa jadi akan menemukan produk di kelas harga yang lebih mahal untuk beberapa brand yang lain.

Apa saja yang dimiliki Lenovo A6000? Sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang tak ingin merogoh koceknya lebih dalam untuk sebuah smartphone.

Jika kita lebih teliti melihat semua produk Android yang sudah muncul di pasaran, tentunya kita sadar bahwa Lenovo berusaha menghadirkan smartphone dengan desain yang berbeda dari banyak brand. Walaupun sepintas masih ada yang melihatnya serupa dengan beberapa brand ternama lainnya. Lenovo A6000 hadir dengan kamera 8megaiksel yang cukup mumpuni untuk mengambil gambar baik di bawah cahaya terang maupun minim karena sudah dilengkapi pula dengan lampu flash LED. Memuaskan bukan?

Layar besar tentunya menjadi pilihan banyak vendor untuk mencuri hati penggunanya. Demikian pula dengan Lenovo A6000. Hadir dengan layar yang cukup besar tetapi tidak mengganggu kenyamanan penggunanya untuk menggenggamnya dengan sebelah tangan. Layar yang lebar hadir untuk memenuhi kebutuhan banyak pengguna pemula yang suka typo saat menggunakan keyboard dengan layar sentuh. Dengan harga seterjangkau itu apalagi yang kita harapkan dari sebuah smartphone?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY