BlackBerry Classic Keep It Classic

BlackBerry Classic Keep It Classic

1352
0
SHARE

blackberry_classic

Sekarang dapat dikatakan penurunan pengguna Blackberry semakin lama semakin menurun. Penurunannya tak tanggung-tanggung. Drastis. Mengingat banyak sekali sekarang smartphone yang beredar di pasaran yang tingkat smartnya melebihi Blackberry sendiri. Apalagi untuk di Indonesia sendiri paket data untuk Blackberry harganya melebihi android tetapi dengan beberapa keterbatasan. Belum lagi sekarang messenger yang sangat dibanggakan Blackberry sudah bisa dipasang di berbagai smartphone yang bukan keluaran Blackberry.

Tapi apakah pengguna Blackberry benar-benar sudah terkikis habis? Ternyata tidak lho. Blackberry tidak benar-benar ditinggalkan oleh beberapa orang yang memang sudah jatuh cinta pada perangkat yang satu ini. Apalagi tak semua orang menyukai smartphone layar sentuh. Banyak yang merasa kerepotan harus mengganti kebiasaannya yang selama ini merasa tombol qwerty pada Blackberry sangat memudahkan mereka untuk berkomunikasi. Walaupun Blackberry sendiri mengeluarkan beberapa produk andalan yang sempat terlihat seperti smartphone yang sedang hits, menyerupai android dan menghilangkan tombol yang selama ini menjadi kebanggaannya.

Padahal alasan terbanyak orang tak bisa meninggalkan Blackberry-nya selain PIN BBM yang sangat mereka sayangi, adalah keberadaan tombol qwertynya yang sangat klasik. Tentunya untuk pengguna Blackberry yang setia cukup mengganggu melihat bentuk blackberry yang sekarang. Memiliki layar lebar dan tidak ada tombol qwerty lagi. Sepintas ini dianggap menjadi terobosan penting untuk menguasai pangsa pasar yang semakin meluas dengan tren layar sentuh. Walaupun sebenarnya kita bisa mempertahankan jati diri sendiri untuk tetap berada di pasaran. Ini tentunya meresahkan orang-orang yang suka dengan keberadaan tombol-tombol ajaib tersebut.

Ternyata keresahan pengguna mengenai tombol qwerty ini membuat blackberry meluncurkan produk yang dinamai Blackberry Classic. Sesuai dengan namanya, tentunya akan menghadirkan kembali tombol qwerty yang paling identik dengan smartphone yang satu ini. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk banyak orang yang sudah terbiasa dengan keberadaan tombol yang bisa dirasakan wujudnya. Bukan hanya sekadar diusap atau diketuk dengan ujung jari. Jadi buat yang selama ini ingin segera memiliki Blackberry keluaran terbaru tetapi ingin mempertahankan tombol qwerty-nya bisa menjadi Blackberry Classic ini pilihan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY