motorola-moto-e

Tahun ini Motorola mengeluarkan Moto E 2015. Meskipun Motorola tidak sesukses beberapa pesaingnya tetapi dengan mengusung sistem operasi yang sama tentu saja pemasaran produk Motorola sendiri tidak benar-benar mandek seperti beberapa brand yang akhirnya tidak terdengar gaungnya untuk membuat smartphone lagi. Cerdasnya Motorola mereka tidak memaksakan diri untuk bermain di kelas smartphone menengah ke atas. Mereka lebih menyasar pasar yang sedikit tidak dilirik oleh beberapa vendor yaitu menengah ke bawah. Walaupun ada juga produsen smartphone yang tetap mengeluarkan produknya dengan harga terjangkau di samping membuat produk terbaru dengan harga berlipat ganda.

Motorola mengeluarkan Moto E (2015) dengan harga murah tetapi tidak murahan. Paling penting menyediakan 4G untuk penggunanya. Dukungan data 4G tentu saja merupakan gebrakan yang sangat penting untuk masuk ke pasaran. Sebab sudah banyak orang yang suka mengeluh dengan kecepatan perangkatnya untuk digunakan berinternet ria. Jika sudha menggunakan jaringan yang cepat tetapi saat digunakan dismartphone tetap lambat orang cenderung akan menyalahkan perangkatnya sebab sekarang sudah banyak sekali smartphone yang mendukung jaringan data 4G.

Selain itu Motorola juga meningkatkan spesifikasi secara signifikan. Quad-core 1.2GHz Snapdragon 410 prosesor diusung pada produk Motorola yang satu ini. Penambahan memori internalnya juga dua kali lipat dari sebelumnya 4GB sekarang sudah 8GB. Ini tentunya membuat kinerja sebuah smartphone menjadi lebih cepat dibandingkan sebelumnya karena memorinya menjadi lebih lega.

Sedangkan untuk layar sendiri lebih besar dari produk terdahulunya. Sebelumnya hanya 4.3inci sekarang mengusung sampai 4.5inci. Nah urusan sistem operasi sendiri, bagi Anda yang menginginkan sistem operasi Lollipop tentu saja smartphone yang satu ini akan sangat menyenangkan untuk dibeli karena sudah menggunakan sistem operasi terbaru tersebut.

Secara keseluruhan Moto E cukup memuaskan dengan harga yang dibanderol murah. Sebab banyak orang berpikir bahwa harga murah tak akan mampu memberikan spesifikasi yang memuaskan buat mereka. Namun Motorola menjawab kebutuhan pasar akan smartphone dengan harga yang cukup ramah dikantong tetapi tetap uptodate.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY